ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Menawarkan Ketenangan


©pexels

Kamu takkan tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dan asuransi menawarkan padamu ketenangan berkat proteksi terhadap segala risiko keselamatan diri. Penggantian yang akan diberikan dari pihak penyedia setidaknya akan membuatmu terhindar dari kerugian yang terlalu besar.

Sebagai Investasi


©pexels

Mendaftarkan diri di suatu penyedia jasa asuransi membuatmu bisa memperoleh jaminan pengembalian di masa akhir kontrak. Selain itu, asuransi yang ditujukan sebagai investasi pun siap memberikan kelonggaran dan fleksibilitas buat memilih masa pertanggungan.

Meminimalisir Kerugian


©pexels

Berdasarkan jenisnya, asuransi juga berfungsi untuk meminimalisir kerugian yang mungkin diakibatkan oleh kejadian tak terduga. Selain itu, sewaktu-waktu jatuh sakit, kamu pun punya perlindungan yang tepat guna mengurangi beban keuangan ketika dibutuhkan.

Untungnya impian buat punya jaminan asuransi yang mudah nggak pakai ribet telah terwujud berkat keberadaan produk asuransi terbaru FWD Live bernama FWD LooP. Sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital di tanah air, produk yang satu ini dijamin dapat mengakomodasi kebutuhanmu akan produk asuransi jempolan.


©fwdlife

FWD LooP memiliki keunggulan berupa value, yakni perlindungan super lengkap yang takkan menguras dompet. Selain itu, ada juga fairness, yaitu perlindungan terbaik buatmu tanpa perlu banyak syarat dan ketentuan. Terakhir, ada pula simplicity guna memberikan pengalaman baru bagi nasabah berupa dukungan inovasi digital.

Yup, kekuatan utama FWD LooP terletak pada keberadaan kombinasi jalur distribusi online yang dapat mempercepat proses pembelian asuransi. Selain itu, nasabah dapat terlebih dahulu mempelajari fitur dan manfaat produk yang ditawarkan dengan lebih ringkas di mana saja dan kapan saja. FWD LooP benar-benar sejalan dengan visi FWD Life untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Komitmen untuk terus berinovasi seperti ini diharapakan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi dengan perlindungan lengkap dan harga terjangkau. Informasi lebih lanjut, klik di sini!

#BeraniBeda dengan investasi asuransi sejak muda, FWD LooP pilihannya!