ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Mengapa Mobil Baru?

Sebelum membeli mobil baru, yuk kita kupas beragam keuntungannya!

 

1. Fitur lebih update

Dengan membeli mobil baru, kamu bisa mendapatkan mobil dengan teknologi terbaru dan spesifikasi yang lebih sesuai dengan harapan.

Fitur-fitur terkini, dari segi hiburan hingga keamanan, bisa membuat perjalanan kamu lebih nyaman dan aman.

 

2. Kondisi prima

Ketika membeli mobil baru, kamu tak perlu ragu apakah mobil pernah tabrakan atau terkena banjir! Mobil baru biasanya mendapatkan benefit, seperti garansi, asuransi, ataupun perawatan.

 

3. Lebih ramah lingkungan

Pabrik-pabrik mobil mulai mengedepankan isu lingkungan, sehingga mobil keluaran terbaru cenderung ramah lingkungan dan hemat penggunaan bahan bakarnya.

 

4. Banyak promonya

Para dealer berlomba untuk menawarkan promo besar-besaran untuk konsumen, dari cashback hingga kredit berbunga rendah!

 

5. Proses belinya praktis

Kamu cukup datang ke dealer, pilih mobil, dan langsung urus dokumen, ketika membeli mobil baru. Beda ceritanya dengan mobil bekas, kamu harus inspeksi dan cek kondisi mobil dengan teliti, bahkan kalau perlu membawa mekanik yang terpercaya.

 

Mengapa Mobil Bekas?

Walau judulnya bekas, mobil ini juga punya keunggulan yang bisa kamu pertimbangkan, lho! Yuk, kita bahas!

 

1. Harga lebih terjangkau

Untuk soal harga, tentunya mobil second juaranya. Jika kamu jeli, kamu bahkan bisa dapatkan mobil yang masih bagus dengan harga yang ramah di kantong. Penyusutan harga mobil bekas pun tidak sebesar mobil baru.

 

2. Pilihan yang lebih beragam

Sebagai contoh, dengan budget Rp100 jutaan, kamu bisa dapatkan beragam opsi mobil bekas, hingga sedan sekalipun. Jika dibandingkan dengan mobil baru, budget tersebut terbatas di segmen Low Cost Green Car (LCGC).

 

Membeli mobil termasuk dalam pembelian besar. Jadi, pertimbangkan matang-matang, ya! Nah, saat berkendara nanti, pastikan kamu berhati-hati di jalan.

 

Sebagai langkah antisipasi, kamu dan keluarga bisa tenang dari risiko kecelakaan di jalan dengan memiliki Asuransi Bebas Rencana Optimal.

 

Asuransi ini memberikan manfaat kematian atau cacat total akibat kecelakaan hingga 10x Uang Pertanggungan. Jika sehat hingga akhir masa asuransi, premi kembali hingga 120% di usia 80 tahun. Miliki perlindungan jiwamu sekarang di sini!