ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.Kirimkan bunga atau makanan kesukaan

Cara klasik memperingati Hari Ibu adalah mengirimkan bunga favorit mereka. Cara lainnya? Tentunya, kamu juga bisa memesan kue atau makanan kesukaan mereka ke rumah. Usahakan untuk meminta pengiriman yang contactless.

 

2.Mengirimkan surat

Untuk seluruh perjuangan yang telah mereka lakukan, kita bisa mengucapkan terima kasih melalui surat elektronik ataupun surat tradisional. Untuk surat tradisional, pastikan kamu melakukan packing yang aman dan tahan air.

 

3.Rayakan dengan virtual

Walau berjauhan, kamu tetap bisa berhubungan dengan online lewat Skype, Zoom, atau aplikasi video call lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mendengarkan musik, menonton, atau menyiapkan kumpulan foto lama untuk ditonton bersama. Seru, bukan?

 

4.Ajak anak untuk berpartisipasi

Hadiah untuk pasangan bisa beragam bentuknya. Kamu bisa mengajak anak untuk membuat kartu ucapan atau bahkan sesederhana kupon pijat gratis. Ingin meringankan tugas ibu? Bantu mereka dalam pekerjaan rumah tangga sehari-harinya.

 

 5.Beri waktu untuk memanjakan diri

Ibu selalu sibuk untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kamu bisa memberikan mereka hari libur dengan menyiapkan makanan, membersihkan rumah, atau menemani anak bermain dan belajar. Sebagai tambahan, kamu berikan hadiah yang sedang mereka inginkan atau butuhkan.

 

Tiada hadiah yang lebih indah dari kesehatan satu sama lain. Baik jauh atau dekat, kita selalu bisa memberikan kasih sayang.