ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Tren liburan pun terus berganti tiap tahunnya. Kamu harus mengetahui nih tren terbaru agar liburanmu nggak membosankan. Meskipun liburan akhir tahun ini terbatas, masih banyak lho orang-orang yang menyempatkan diri untuk pergi berlibur. Apa saja sih tren liburan turis Indonesia yang populer akhir tahun 2019?


1.     Jepang


pinterest.com

Turis Indonesia sering bertandang ke Jepang untuk merayakan liburan akhir tahun.  

Jepang dipilih sebagai negara tujuan akhir tahun karena banyak banget makanan tradisional dan street food yang bisa kamu coba. 


2.     Korea Selatan


seoulvivor.com

Di Indonesia, trend liburan ke Korea Selatan masih mendominasi. Akhir tahun nanti, diprediksi masyarakat Indonesia masih banyak yang memilih untuk merayakan tahun baru di negeri gingseng ini. 


3.     Dubai


gulfshoppingdeals.com

Tertarik merayakan tahun baru dengan menyaksikan pemandangan indah dari gedung tertinggi di dunia tanpa dipungut biaya? Kamu bisa menyaksikan pertunjukan hiburan yang digelar di pusat kota Dubai. 


4.     Paris


bvjhostelparis.com

Siapa sih yang nggak terhipnotis dengan keindahan Menara Eiffel? Jika kamu datang berkunjung ke Paris pada akhir tahun nanti, kamu dapat menyaksikan suasana Paris menjelang tahun baru dengan kemeriahan kembang api.


5.     New York


visittheusa.com

Pernah kepikiran untuk merayakan tahun baru di kota New York? Banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan jika memutuskan untuk pergi ke New York pada liburan akhir tahun. 

 

6.      Bali


slumberpartyhostels.com

Turis Indonesia masih hobi berlibur di dalam negeri.  

Itu tadi tren liburan turis Indonesia yang diprediksi akan populer akhir tahun nanti. Kamu mau mencoba untuk berlibur ke mana, nih?