ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.       Comeback Taylor Swift pada AMAs 2018

 

Sumber: billboard.com

 

Masih ingat dengan sosok yang kembali hadir dan menghebohkan red carpet AMAs 2018? Taylor Swift memberikan kejutan pada AMAs 2018 dengan kemunculannya kembali setelah vakum sejak tahun 2014. Ia membawakan lagu I Did Something Bad dengan beberapa penari latar. Ia juga menjadi artis pertama yang tiba di Microsoft Theater. Nggak cukup tampil perdana dan membuka acara, Taylor Swift juga memborong penghargaan dalam American Music Awards 2018.

 

2.       Dominasi Penghargaan AMAs 2018 dibawa pulang oleh Camila Cabello dan Taylor Swift

 

Sumber: billboard.com

 

Pada tahun sebelumnya, dominasi piala AMAs dibawa pulang oleh Cardi B. Tahun ini, Taylor Swift dan Camila Cabello mendapatkan empat penghargaan. Ini adalah rekor baru bagi keduanya. Taylor Swift bukan hanya menghebohkan publik dengan kemunculannya, ia juga mencetak sejarah dalam AMAs 2018. Taylor Swift, dengan 23 penghargaan yang ia kantongi, adalah musisi pertama perempuan yang mencetak rekor ini. Sementara, Camila Cabello berhasil mendapatkan empat piala. Camila mendominasi penghargaan lewat lagunya yang sangat populer, “Havana”.

 

3.       Hadirnya musisi Korea dalam AMAs 2018

 

Sumber: metro.co.uk

 

Dunia sedang demam Kpop. Idol korea nggak cuma populer di Asia, mereka juga mulai merambah dunia Amerika. Tahun 2018, khususnya, AMAs 2018 dihadiri oleh berbagai bintang Kpop dari Korea Selatan. BTS (Bangtan Boys) masuk ke dalam nominasi Favorite Social Artist. Hadir pulaa Tiffany, mantan anggota girl band SNSD yang saat ini bersolo karier di Amerika. Kris Wu, mantan personil EXO juga hadir bersama NCT 127 dan penampilannya menjadi angina segar bagi banyak orang.

 

4.      Rambut baru Post Malone

 

Sumber: cnn.com

 

Post Malone menang dalam kategori Pop/Rock Male Artist. Ia hadir dengan rambut baru yang berbeda dari biasanya. Untuk pertama kalinya, Post Malone tampil dengan jas warna biru dengan detail ular yang ditemani potongan rambut pendek barunya dalam AMAs 2018. Berbagai wartawan pun tak lupa mengabadikan momen ini. Gaya rambutnya yang nyentrik ini jadi salah satu highlight dalam acara American Music Awards 2018!

 

5.      Pidato Cardi B untuk Anaknya

 

Sumber: youtube

 

Meskipun tidak membawa pulang piala terbanyak apda AMAs 2018, Cardi B tetap menjadi musisi yang membawa pulang penghargaan pada ajang ini. Ia memenangkan kategori Rap/Hip-hop Artist. Dalam pidato kemenangannya, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada anaknya. Saat mengandung anaknya, ia merasakan dukungan dari bayi dalam kandungannya untuk membuktikan bahwa ia bisa sukses, meskipun sudah memiliki anak.

 

Pidato Cardi B cukup mengejutkan dan para penonton mengapresiasi keberaniannya menyampaikan apa yang ia rasakan.

 

6.      Khalid dan kemenangannya

 

Sumber: youtube

 

Tentunya nggak lengkap kalau tidak menyebut Dj Khalid dalam kemenangannya di kategori Soul/R&B Male Artist. Pidatonya menyebut kandidat senat dari Partai Demokrat untuk Texas, setelah sebelumnya ia memberikan ucapan terimakasih dalam pidatonya untuk ibu, anggota keluarga, dan para penggemarnya.

 

Bagaimana? Sudah cukup bernostalgia dengan American Music Awards 2018? Apakah kamu sudah tahu siapa saja nominee yang hadir pada American Music Awards 2019? Jangan lupa catat tanggalnya ya, pada 25 November 2019!