ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Kangen dengan sensasi memutar radio di mobil? Nah, kamu bisa coba mendengarkan podcast selama di rumah aja! Bedanya, kamu yang pilih podcaster dengan topik sesuai minatmu kapanpun kamu mau karena bisa diputar ulang! Podcast sendiri merupakan seri rekaman berbentuk audio dengan tema-tema khusus, dari topik ringan seputar kehidupan, buku hingga keuangan. Platform untuk mendengarkan podcast beragam, seperti Spotify, Apple Podcasts, Google Podcast, SoundCloud, dan lain sebagainya. Berikut empat podcast lokal untuk mengisi waktu luang kamu!

 

Rapot

Bermula dari obrolan empat sahabat: Reza Chandika, Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail, podcast Rapot pun lahir! Selayaknya percakapan sehari-hari, podcast ini membahas hal-hal receh, seperti azab dalam sinetron, kisah misteri, hingga kenangan tahun 90an menonton Akademi Fantasi Indosiar. 

Do You See What I See

Kalau ngumpul suka ngebahas cerita horor? Nah, ini podcast yang wajib kamu dengar! Podcast ini merupakan kumpulan cerita horor nyata yang dikurasi oleh Mizter.Popo. 

PORD: Podcast Raditya Dika

Dari penulis buku, komika hingga YouTuber, Raditya Dika akhirnya terjun ke dunia podcast

Thirty Days of Lunch

Makan siang yang awalnya momen untuk bertukar pikiran bagi Fellexandro Ruby dan Ario Pratomo kemudian berbuah menjadi podcast

Selalu ada cara untuk menemukan fun di tengah kepenatan di rumah aja.