ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Dangal (2016)

Akibat masalah finansial, Mahavir harus berhenti menjadi seorang pegulat. Ia kemudian berharap untuk mempunyai anak laki-laki yang bisa meneruskan mimpinya itu. Namun, ternyata, ia dan istri memiliki empat anak perempuan secara berturut-turut.

Suatu pertikaian kemudian membuat Mahavir melatih anak perempuannya, Gita dan Babita, untuk bertanding di level nasional. Akankah mereka berhasil?

 

2. Drishyam (2015)

Film dengan genre kriminal ini mengisahkan tentang Vijay Salgaonkar, seorang pria sederhana yang tinggal bersama istrinya, Nandini, dan kedua putrinya, Anju dan Anu.

Kehidupan mereka berubah, ketika Anju tak sengaja membunuh Sammer yang telah melecehkannya.

Berbekal pengetahuan dari film, Vijay mempersiapkan alibi untuk keluarganya dan melatih mereka untuk menghadapi interogasi. Akankah keluarga ini berhasil lepas dari masalah?

 

3. Super 30 (2019)

Anand Kumar adalah seorang yang jenius. Ia berhasil menyelesaikan soal matematika yang tak terpecahkan sebelumnya. Hasilnya, ia pun diundang ke Universitas Cambridge.

Namun, akibat kendala keuangan, Anand harus mengucapkan selamat tinggal pada mimpinya dan berjualan roti. Suatu hari, ia bertemu dengan Lallan yang mengajaknya untuk mengajar di pusat pelatihan yang terkenal.

Di tengah kesuksesannya, ia menyadari ada hal lebih penting yang ingin ia kejar. Apakah itu? Saksikan filmnya untuk tahu jawabannya!

 

4. Andhadhun (2018)

Akash adalah seorang pianis yang berpura-pura buta untuk mendapatkan inspirasi. Pertemuannya dengan Sophie memperkenalkannya pada aktor bernama Pramod.

Ia kemudian diundang untuk memainkan piano dalam acara anniversary Pramod bersama istrinya, Simi. Tak disangka-sangka, Akash datang dan melihat mayat Pramod, serta pelaku pembunuhannya yang adalah seorang inspektur dan juga Simi.

Akankah kejahatan ini terungkap dan bagaimana nasib Akash pada akhirnya? Temukan jawabannya di film ini ya!

 

Film-film seru ini wajib banget masuk ke watch list kamu! Tak seperti zaman dulu yang harus menunggu film India di TV, sekarang kamu bisa dengan mudah menonton film-film ini kapan saja di platform streaming online legal favoritmu!

 

Kemudahan mengakses apa pun secara digital ini juga bisa kamu rasakan saat membeli asuransi kesehatan loh, seperti Asuransi Bebas Handal yang berbasis syariah dan lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.fwd.co.id/products/health/bebas-handal/.



Sumber :

https://www.masterclass.com/articles/what-is-bollywood#what-is-bollywood

https://www.imdb.com/title/tt5074352/plotsummary

https://www.imdb.com/title/tt4430212/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.imdb.com/title/tt7485048/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.imdb.com/title/tt8108198/plotsummary?ref_=tt_stry_pl