ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Tak sedikit juga nama-nama besar yang turut andil dalam pelepasan karya teranyar. Akhir tahun ini saja, ada beberapa sosok kawakan yang menelurkan album terbaru yang #BeraniBeda dan sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Di antaranya, Rita Ora, Zayn, Clean Bandit, Little Mix, Troye Sivan, hingga Twenty One Pilots.

Menarik untuk menunggu, kira-kira 2019 nanti album berkualitas apa lagi yang akan dilahirkan oleh musisi-musisi kelas dunia? Berikut beberapa bocorannya!

Bring Me The Horizon


©twitter.com/bmthofficial

Band metalcore populer Bring Me The Horizon bakal memanaskan awal tahun 2019 dengan album baru yang cukup dinanti bertajuk AMO. Inilah album keenam dari Oliver Sykes dan kawan-kawan yang dijadwalkan bakal rilis tepat pada 11 Januari 2019. Tercatat ada dua single yang telah dilepas BMTH sebagai pembuka album berisi 13 track ini, yaitu Mantra dan juga Wonderful Life berkolaborasi dengan Dani Filth dari Cradle Of Filth. Makin istimewa karena tahun depan BMTH juga berencana melakukan tur dunia dalam tajuk First Love World Tour. Kira-kira akan mampir ke Indonesia juga nggak, ya?

Rudimental


©twitter.com/Rudimental

Band asal Inggris, Rudimental pun tak kalah untuk memeriahkan tahun 2019 nanti dengan perilisan album baru. Piers Aggett dan kawan-kawan telah bersiap untuk merilis kumpulan karya terbaru bertajuk TOAST TO OUR DIFFERENCES pada tanggal 25 Januari 2019. Berisi total 13 track untuk regular edition, Rudimental pun turut menghadirkan beberapa guest vocal kenamaan untuk menambah warna lagu dalam album tersebut. Di antaranya adalah Rita Ora, Stefflon Don, James Arthur, Anne-Marie, hingga Jess Glynne.

Meghan Trainor

Image may contain: 1 person, night
©facebook.com/meghantrainorsongs

Penyanyi muda 24 tahun asal Amerika, Meghan Trainor dipastikan siap kembali meramaikan belantika musik internasional dengan kehadiran album baru bertajuk TREAT MYSELF pada 25 Januari 2018 mendatang. Perlu diketahui kalau album ketiganya ini awalnya dijadwalkan untuk dilepas pada 31 Agustus 2018. Namun karena keinginan Meghan Trainor menambahkan track untuk album tersebut, akhirnya perilisannya ditunda hingga akhir Januari. Menurut data iTunes, total ada 15 lagu yang akan disajikan All About That Bass hitsmaker tersebut, tetapi masih baru lima judul yang dibocorkan: Treat Myself, No Excuses, Let You Be Right, Can’t Dance, dan All The Ways.

Backstreet Boys


©twitter.com/backstreetboy

Generasi 90-an pun harus bersiap karena boyband legendaris Backstreet Boys akan kembali memanjakan kamu dengan album baru. Bertajuk DNA, album ke sembilan AJ McLean dan kawan-kawan tersebut dijadwalkan album tersebut bakal dirilis tepat pada 25 Januari 2019 via RCA Records. Sampai saat ini masih ada tiga judul yang dibocorkan sebagai pembuka album tersebut, yaitu Don't Go Breaking My Heart, Chances, dan No Place. Jadi penasaran, apakah BSB bakal meraih kesuksesan luar biasa dengan album tersebut seperti yang mereka lakukan di periode 2000-an silam?

Dari beberapa album yang akan dirilis oleh nama-nama besar di atas, mana yang paling kamu tunggu?