ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Mulai terpikat dengan pesona tas pinggang yang bisa menemani gaya sehari-hari? Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi tas pinggang chic buat para cewek dengan harga nggak sampai Rp 500 ribu. #PilihYangBeda untuk menyempurnakan penampilanmu, yuk!

Mango Quilted Bag


©Mango

Rekomendasi tas pinggang pertama yang wajib dimiliki dengan budget tak sampai Rp 500 ribu adalah koleksi Quilted Bag dari Mango. Desainnya yang simpel dengan aksen quilted dapat membuat penampilan terlihat chic secara instan. Tas ini pas digunakan buat menyempurnakan penampilan kasual hingga semi formal. Bermodal dana Rp 479 ribu saja, kamu bisa tampil gaya ala selebgram favorit.

Gabriel Zolyn


©Zalora

Koleksi selanjutnya yang tak kalah ramah di kantong adalah tas pinggang Gabriel Zolyn yang hanya dibanderol seharga Rp 199 ribu. Mengangkat aksen quilted yang kembali jadi tren tahun ini, tas ini memiliki dekorasi berupa tali rantai yang membuat gaya terlihat elegan secara instan. Padukan dengan dress favorit atau kombinasi oversized dress dan jeans, dijamin style kamu makin mencuri perhatian.

Esgotado


©Zalora

Untuk menunjang gaya kasual, koleksi Esgotado ini bisa menjadi alternatif. Harganya yang ramah di kantong, yaitu Rp 150 ribu, dan desainnya yang simpel bisa membuat gaya santai sehari-hari semakin terlihat menawan. Kamu bisa memadukannya dengan bomber jacket dan ripped jeans atau kombinasi t-shirt dan short yang nggak kalah menarik.

Mango Zip Detail Belt Bag


©Mango

Mango memang punya cukup banyak koleksi belt bag di bawah Rp 500 ribu. Pilihan lain yang bisa kamu coba adalah Zip Detail Belt Bag yang dibanderol seharga Rp 479 ribu. Desainnya simpel dan dilengkapi dengan aksen risleting. Tampilkan gaya feminin yang santai dengan memadukannya bersama dress kesayangan.

Pomelo Envelope Clear Bag


©Pomelo

Transparent bag belakangan sedang hits di kalangan fashion lovers. Nggak ketinggalan, aksen serupa juga bisa kamu temukan dalam Pomelo Envelope Clear Bag yang bisa digunakan untuk menyempurnakan gaya dengan cantik. Guess what, tas ini hanya dibanderol seharga Rp 79 ribu saja! Siapkan gaya spesialmu mulai sekarang!

Deretan tas pinggang di atas bisa menjadi referensi yang bikin gayamu semakin up to date. Jadi, mana model tas pinggang yang paling jadi favoritmu nih?