ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Make It Sweet & Simple with Dress


©Glam Radar

Ingin tampil simpel tapi tetap manis saat menggunakan gingham? Maka, square dress dengan potongan A line bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung gaya ini. Tak perlu menggunakan banyak aksesori jika ingin menciptakan kesan minimalis. Cukup tambahkan clutch bag dan wedges cantik yang dapat membuat penampilan maksimal.

Matchy-Matchy Look


©Style Caster

Menggunakan gingham bertumpuk juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk membuat penampilan terlihat effortlessly stunning. Kombinasi jumpsuit dan outerwear yang memiliki motif senada dapat menjadi andalan. Padukan dengan tas dan sepatu polos alias tanpa motif agar tidak memberikan kesan penampilan terlalu ramai.

Pair it with Neutral Color


©Pinterest

Bingung mencari paduan yang pas agar gaya gingham yang dikenakan nggak failed? Gampang kok, kombinasikan saja dengan outfit yang memiliki warna netral, seperti hitam atau putih yang dijamin nggak akan pernah gagal. Kamu bisa mencoba mix and match atasan turtleneck hitam dengan palazzo pants atau memadukan kemeja gingham dengan midi skirt hitam. Dijamin memesona!

Try Bright Gingham


©Style Caster

Bosan tampil dengan warna klasik hitam dan putih saat menggunakan gingham? Saatnya menjajal kombinasi warna yang lebih cerah, yuk! Coba kenakan gingham dress merah atau biru yang bisa membuat penampilan terlihat lebih fresh sekaligus menarik. Tertarik untuk mencoba gaya ini saat hangout nanti?

Go Colorful


©Who What Wear

Kombinasi gingham dengan outfit yang memancarkan warna-warna cerah ceria juga dapat menjadi alternatif untuk membuat gaya lebih cantik. Sebagai pilihan, kamu bisa memadukan kemeja gingham dengan pink suit yang memberikan kesan gaya feminin dan maskulin yang seimbang. Tambahkan pump shoes dan clutch bag trendi yang bisa menemani daily look yang satu ini.

Berani bereksplorasi dengan gingham look bisa membuat penampilan semakin trendi dan fresh. Mana di antara mix and match di atas yang jadi favoritmu nih?