ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Moving 
Walau terlihat seperti anak sekolah biasa, tiga anak ini punya superpower yang diturunkan dari orang tua mereka.

Kim Bong-seok memiliki kemampuan untuk terbang, Jang Hee-soo punya skill atletik dan bisa sembuh dari luka apa pun, sedangkan Lee Gang-hoon mempunyai kecepatan dan kekuatan super. Yuk, simak kehidupan sang anak super dan orang tua mereka!

2. Behind Your Touch 
Bong Ye-bun adalah seorang dokter hewan yang tinggal di desa bernama Mujin. Bukan seorang dokter biasa, Ye-bun bisa melihat masa lalu hewan dan manusia ketika ia menyentuhnya. 

Suatu hari, ia bertemu dengan Detektif Moon Jang-yeol dan bekerja sama untuk menyelesaikan kasus-kasus kecil. Namun, tiba-tiba di desa yang tenang ini, terjadi kasus pembunuhan berantai. Akankah keduanya berhasil menguak kejahatan ini?

3. The Killing Vote 
Dog Mask kerap melakukan pembunuhan pada para penjahat yang berhasil keluar dari penjara. Uniknya, ia menggunakan sistem voting untuk menentukan nasib targetnya. 

Setiap orang yang berusia di atas 18 tahun akan mendapatkan pesan dan memilih apakah penjahat tersebut harus mendapatkan hukuman mati. Jika hasil voting lebih dari 50 persen, sang penjahat akan mati di tangannya.

Petugas kepolisian Kim Moo-chan dan Joo-hyun pun memburu Dog Mask, yang identitasnya tidak diketahui. Kasus ini juga melibatkan Kwok Seok-joo, seorang tahanan yang dipenjara karena membunuh pemerkosa putrinya. Yuk, tonton drama thriller ini!

4. The Good Bad Mother 
Young-soon merupakan seorang ibu tunggal yang membesarkan Kang-ho seorang diri. Namun, akibat didikan yang keras, Kang-ho melihat ibunya sebagai sosok yang jahat.

Saat ia dewasa, Kang-ho menjadi seorang jaksa yang berhati dingin. Ia pun menjaga jarak dengan sang ibu. Namun, suatu hari, Kang-ho mengalami kecelakaan dan membuatnya menjadi seperti anak kecil. 

Ia pun kembali ke kampung halaman dan tinggal bersama ibunya. Yuk, simak kisah mengharukan ibu dan anak ini!

Yuk, Segera Tonton!

Dengan kemudahan teknologi, kamu bisa saksikan drama Korea yang seru dari gadget-mu saja! Tak hanya itu, kemajuan di era digital juga bahkan memungkinkan kamu untuk mendapatkan asuransi secara online! 

Asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal bisa didapatkan dan diklaim secara online! Asuransi kesehatan berbasis syariah ini menawarkan manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan. Cek selengkapnya di sini!


Sumber: