ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Pico Laser

Treatment yang satu ini punya segudang manfaat, nih! Perawatan laser bisa membantu mengurangi melasma atau bintik-bintik kecokelatan pada wajah. Kondisi ini umum terjadi karena paparan matahari atau perubahan hormon.

Tak hanya itu, pico laser juga bisa menghaluskan kerutan dan meringankan bekas jerawat.

 

2. DNA Salmon

Prosedur yang dilakukan lewat suntikan ini bisa membantu mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah. Untuk kamu yang punya masalah tekstur, kulit kusam, hingga pori-pori besar, cobain deh treatment ini!

Perlu diingat, perawatan ini tidak direkomendasikan jika kamu hamil, punya alergi, atau mengidap penyakit jantung, masalah pembekuan darah, dan diabetes. [3]

 

3. Dermal Filler

Seiring bertambahnya usia, kulit kehilangan kolagen dan elastisitas sehingga muncullah kerutan. Nah, dermal filler berfungsi untuk mengembalikan volume pada wajah dan menyamarkan garis halus.

Filler umumnya dilakukan di area, seperti pipi, hidung, mata, rahang, dan mulut.

 

4. Botox

Ingin wajah bebas dari kerutan? Nah, treatment ini sering jadi andalan! Suntikan botox dapat mencegah munculnya kerutan atau mengurangi risiko kerutan semakin dalam. Hasilnya, kulit pun terlihat kencang dan awet muda! Mau coba?

 

5. Chemical Peel

Yuk, dapatkan wajah yang terbebas dari bintik-bintik dan garis halus! Perawatan ini dilakukan dengan melapisi gel ke atas wajah, tangan, dan leher. Chemical peel akan membantu proses pengelupasan sel kulit rusak, sehingga kulitmu bisa kembali sehat.

 

6. Stem Cell Facelift

Treatment antiaging ini bisa meremajakan kulit dengan drastis. Perawatan ini bahkan bisa memberikan efek wajah terangkat dengan alami!

Stem cell juga bisa memperbaiki kondisi kulit dengan bantuan kolagen dan elastin. Jadi, sudah siap tampil muda?

 

Jaga Kecantikan & Kesehatan dari Sekarang!

Tak kalah penting dari menjaga penampilan, kita juga perlu siapkan diri dari beragam risiko kesehatan. Salah satunya dengan memiliki FWD Hospital Care Protection.

 

Asuransi ini bisa kamu klaim secara cashless di seluruh dunia untuk manfaat rawat inap dan jalan. Jangan takut dengan biaya rumah sakit yang mahal karena ada limit booster hingga Rp75 miliar! Selengkapnya di sini!