ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Apa itu FWD Care Recovery Plan?

Layanan ini merupakan bentuk komitmen FWD Insurance untuk terus menemani di saat-saat tersulitmu. FWD Care Recovery Plan merupakan suatu program layanan dari kami yang hadir sebagai dukungan untuk kamu, mulai dari memberikan rekomendasi perawatan kesehatan hingga dukungan emosional setelah klaim disetujui, tanpa dikenakan biaya.

 

Apa saja manfaatnya?

Tak hanya kamu saja, tetapi juga keluarga dapat mengakses layanan bantuan profesional, seperti konseling mental, perawat home care, konsultasi ahli gizi, transportasi medis lokal, fisioterapi, dan konsultasi hukum.

Di masa-masa pemulihan fisik maupun batin ini, FWD Care Recovery Plan siap menemani dengan memberikan pilihan terbaik sesuai kebutuhan kamu dan keluarga.

 

Siapa yang bisa mendapatkan FWD Care Recovery Plan?

Untuk kamu nasabah individu dengan polis yang masih aktif, manfaat-manfaat tadi bisa kamu dapatkan setelah klaim disetujui.

Jenis klaim yang termasuk dalam program ini adalah klaim meninggal atau penyakit kritis major dengan uang pertanggungan ³Rp100 juta, klaim rawat inap akibat kanker/stroke/jantung, atau klaim cacat tetap total akibat kecelakaan atau penyakit kritis.

 

Bagaimana cara mendapatkan layanan FWD Care Recovery Plan?

Setelah klaim disetujui, FWD Insurance akan mengirimkan email undangan dan surat pernyataan persetujuan yang perlu kamu tandatangani. Lalu, perawat dari Aspire Lifestyles akan menghubungi dan siap mendampingi.

Kamu akan diberikan opsi penyedia layanan bantuan profesional yang sesuai dengan kebutuhanmu, serta dibantu membuat janji temu untuk layanan tersebut. Kemudahan ini dapat dimanfaatkan selama enam bulan sejak kamu menandatangani Surat Pernyataan Persetujuan FWD Care Recovery Plan.

 

Apa yang membuat FWD Care Recovery Plan spesial?

Seluruh bantuan profesional ini bisa kamu atau keluarga dapatkan tanpa biaya hingga senilai Rp7 juta! Perhatian ekstra ini hadir di saat yang paling kamu butuhkan. Selengkapnya di sini!


Jika ada pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa hubungi FWD Customer Care di 1500 525.