ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Henry Cavill

Ingin punya badan kekar, seperti Superman? Pemeran Man of Steel ini melakukan Olympic weightlifting untuk memenuhi tuntutan perannya.

Rutinitas ini kompleks, namun efektif untuk meningkatkan daya tahan, sekaligus membangun otot, kekuatan, dan kecepatan secara bersamaan.

 

2. Michael B. Jordan

Menyandang titel “Sexiest Man Alive” tahun 2020 dari People Magazine, aktor yang satu ini terkenal akan tubuh kekarnya di film Creed dan Black Panther.

Gak heran, karena Jordan melakukan bodybuilding, termasuk kardio dan circuit training untuk menghilangkan lemak dan mengencangkan abs. Setiap kelompok ototnya juga dilatih untuk mendapatkan hasil maksimal. 

 

3. Jennifer Lopez

Kata workout gak pernah ketinggalan dari agenda pagi penyanyi “On the Floor” ini. Otot abs kencangnya sudah terbentuk sejak tahun 2001 loh!

Agar sesi workout-nya terus terasa menantang, J. Lo suka mencoba hal-hal baru. Salah satu favoritnya adalah HIIT dengan kombinasi plank, ab workout dengan bola keseimbangan, full-body weight training, dan platypus walk.

 

4. Adriana Lima

Workout yang itu-itu saja memang bisa bikin jenuh. Supermodel yang satu ini tak hanya melakukan boxing, tetapi juga circuit training dan berlari.

Punya hobi mencoba makanan baru yang belum tentu sehat, Adriana menyeimbangkannya dengan terus aktif bergerak.

Saat sedang berlibur atau bekerja, misalkan, ia tetap pergi ke gym hotel, berlari di area sekitar, atau lompat tali di kamar hotel.

 

Kira-kira workout mana nih yang ingin kamu coba? Agar sesi olahragamu terasa lebih menyenangkan, pilihlah exercise yang paling kamu suka ya. Dengan cara ini, kamu bisa menanti-nantikan olahraga tanpa perlu merasa terpaksa.

 

Nah, saat melakukan workout, kamu juga bisa terbebas dari kekhawatiran akan risiko kecelakaan atau sakit dengan FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi.

 

Preminya mulai dari Rp250 ribu/bulan. 100% premi kamu akan dikelola sejak tahun pertama untuk perkembangan dana investasi yang optimal. Cari tahu lebih lanjut di https://www.fwd.co.id/products/investments/loop/.



Sumber : 

https://www.muscleandfitness.com/routine/workouts/workout-routines/henry-cavills-superman-workout/

https://www.muscleandfitness.com/routine/workouts/workout-routines/get-body-adonis-michael-b-jordans-creed-workout/

https://www.prevention.com/fitness/workouts/g22777789/celebrity-workouts/?slide=2

https://www.harpersbazaar.com/beauty/diet-fitness/g19398800/celebrity-favorite-workouts/?slide=5