ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Ngeri-Ngeri Sedap

Sarma terkejut melihat orang tuanya bertengkar begitu hebat. Tanpa ia ketahui, ternyata, itulah strategi pasangan suami istri berdarah Batak ini agar ketiga anaknya yang lain pulang dari perantauan.

Keempat bersaudara ini pun jatuh dalam perangkap “ngeri-ngeri sedap” Pak Domu dan Mak Domu yang berpura-pura akan bercerai. Sang perantau pun pulang dengan harapan membuat orang tuanya harmonis kembali.

Saksikan kisah lucu nan mengharukan ini di Netflix dengan judul Missing Home.

 

2. Mencuri Raden Saleh

Enam anak muda bekerja sama dalam satu misi untuk mencuri karya seni paling berharga di Indonesia, yakni lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro.

Dalam melakukan aksinya, Piko, si ahli membuat lukisan palsu, ditemani oleh lima orang lainnya: Ucup, si hacker; Sarah, si ahli bela diri; Gofar, si mekanik; Fella, sang manager; dan Tuktuk, si driver. Akankah mereka berhasil?

 

3. KKN di Desa Penari

Diambil dari kisah nyata, pengalaman mistis ini bermula dari enam mahasiswa yang menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di desa terpencil. Penghuni gaib di desa tampaknya tidak menyukai kehadiran mereka.

Teror demi teror pun mereka rasakan satu per satu. Usut punya usut, ternyata salah satu dari mereka telah melanggar aturan paling fatal di desa tersebut. Berhasilkah keenam mahasiswa ini kabur dari kejaran gaib itu?

 

4. Miracle in Cell No. 7

Film adaptasi Korea ini menceritakan tentang Dodo yang memiliki keterbatasan mental. Sehari-harinya, ia menjual balon untuk mendapatkan penghasilan demi membahagiakan putrinya, Kartika.

Namun, suatu hari, Dodo dituduh memerkosa dan membunuh seorang gadis kecil. Ia yang tak bisa membela diri pun dijebloskan ke dalam penjara dan dijatuhi hukuman mati.

Dalam sel nomor 7, Dodo membangun persahabatan dengan para napi yang kemudian berhasil menyelundupkan anaknya, Kartika ke dalam sel. Bagaimana akhir dari kisah ayah dan anak ini?

 

Seru-seru, kan film-film lokal kita? Kalau kamu, lebih suka nonton di bioskop atau streaming secara online nih?

 

Nah, sama halnya seperti menonton, ternyata membeli asuransi kesehatan juga bisa loh dilakukan secara online! Asuransi Bebas Handal yang berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!