ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Ticket to Ride

Game yang satu ini mengajak para pemain untuk membangun rute kereta api antarkota di Amerika Utara. Caranya, kamu cukup kumpulkan kartu kereta yang sama.


Semakin panjang rutenya, semakin besar poin yang didapatkan. Poin tambahan juga diberikan, jika pemain berhasil menghubungkan dua kota yang berjauhan. Nah, game ini bisa dimainkan oleh 2-5 orang.

 

2. Betrayal at House on the Hill

Ingin tahu rasanya jadi karakter di film horor? Permainan yang satu ini memiliki setting di sebuah rumah besar. Nah, di balik setiap ruangan, ada sesuatu yang menantimu.


Seluruh pemain akan bekerja sama untuk keluar rumah dalam keadaan hidup, kecuali satu orang pengkhianat yang wajib kamu waspadai. Game dengan skenario seru ini bisa dimainkan 3-6 orang dan biasanya berlangsung selama satu jam.

 

3. King of Tokyo

Game yang cocok untuk anak-anak usia 8 tahun ke atas ini bisa dimainkan oleh 2-6 orang. Setiap pemain akan bertarung sebagai monster, robot, atau alien dan memperebutkan gelar King of Tokyo.


Masing-masing pemain melempar dadu tiga kali dan hanya bisa memilih salah satu hasilnya, yaitu menyerang, mendapatkan poin bonus, atau kesehatan ekstra.


Gol dari game ini adalah menjadi satu-satunya pemain yang hidup di akhir permainan atau berhasil menghancurkan Tokyo dengan mengumpulkan 20 poin kemenangan.

 

4. Pandemic

Game yang satu ini mengajak kamu untuk bekerja sama dengan tujuan mencegah penyebaran penyakit menular berbahaya! Setiap pemain punya peran dan kemampuan masing-masing untuk berkontribusi kepada tim.


Permainan berakhir dengan penyakit dapat diobati atau malah melumpuhkan dunia. Dalam game ini, pemain menang bersama atau kalah bersama.

 

Seru-seru, kan? Nah, board game apa nih yang mau kamu mainkan? Kalau kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa cari board game café terdekat ya! Jika suka dengan permainannya, kamu bisa beli game ini di e-commerce.

 

Kemudahan untuk berbelanja online seperti ini juga bisa kamu rasakan saat dapat kepesertaan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!