ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Apa itu Thread Lift?

Prosedur yang satu ini berbeda dengan operasi facelift, ya! Thread lift atau umum dikenal dengan tanam benang menawarkan prosedur yang lebih minim invasif. Menggunakan benang medis, thread lift diklaim dapat mengencangkan kulitmu.

 

Thread Lift Bisa Diaplikasikan di Area Ini!

1.      Mata

Thread lift bisa membantu menarik area alis kamu ke atas dan dapatkan efek mata kucing atau rubah yang tajam.

2.      Alis

Jika bagian alismu kendur atau berkerut, thread lift bisa membantu mengencangkan kulitmu.

3.      Hidung

Thread lift juga bisa membuat hidungmu terlihat lebih tinggi dan simetris. Prosedur ini juga bisa dikombinasikan dengan dermal filler, ya!

4.      Leher

Jika ada kulit longgar atau  garis-garis di area leher, kamu juga bisa kencangkan dan haluskan dengan thread lift.

5.      Area Lainnya

Tak hanya itu, thread lift juga bisa dilakukan di area yang terasa “turun” seperti rahang, garis rahang, area bawah mata, pipi, dahi, ataupun dada.

 

Berapa Lama Thread Lift Bertahan?

Hasil thread lift sendiri bisa bertahan selama 1–3 tahun. Seiring berjalannya waktu, benang akan larut dan tubuh akan menyerapnya.

 

Apakah Thread Lift Aman?

Prosedur ini relatif cepat dengan waktu pemulihan dan risiko yang lebih minim dibandingkan operasi. Namun, hasilnya sendiri tidak sedramatis operasi, ya, dan sifatnya sementara.

Saat menjalani thread lift, anestesi lokal akan digunakan agar kamu tak merasa sakit. Namun setelahnya, kamu akan merasa tidak nyaman atau nyeri. Jika ini terjadi, kamu bisa konsumsi obat pereda sakit, ya.

Walau risikonya kecil, terdapat juga efek samping dan potensi komplikasi, seperti alergi, pendarahan, rasa sakit, hingga infeksi. 


Mulai Jaga Kecantikan & Kesehatan Sekarang!

Tak kalah penting dari menjaga penampilan, kamu juga perlu menjaga diri dari risiko kesehatan. Tentunya kita tahu kalau biaya rumah sakit itu mahal. Untuk mengurangi potensi beban finansial ini, milikilah asuransi kesehatan FWD Hospital Care Protection yang berlaku di seluruh dunia.

Asuransi ini bisa kamu klaim secara cashless untuk manfaat rawat inap dan rawat jalan, termasuk malaria, DBD, dan tifoid. Jangan takut dengan biaya pengobatan yang mahal, karena ada Limit Booster hingga Rp75 miliar. Selengkapnya di sini!



Sumber: