ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Islandia

Siap-siap untuk terkesima dengan pemandangan alam yang luar biasa, dari gunung berselimut salju, air terjun, pantai pasir hitam, hingga gua es gletser di Islandia.

Highlight dari perjalanan ini pastinya adalah menyaksikan aurora legendaris, Northern Lights dan menangkap gambar terbaik di kameramu!

 

2. Afrika Timur

Tepatnya di Masai Mara National Reserve, Kenya, kamu bisa menyaksikan langsung zebra, gajah, kerbau hingga macan tutul di habitat aslinya.

Foto-fotomu dijamin akan jadi wallpaper yang keren! Lokasi ini disebut sebagai salah satu destinasi terbaik di dunia.

 

3. New Mexico

Negara bagian Amerika Serikat ini menghadirkan sensasi, seperti berjalan-jalan di atas permukaan bulan. Di area yang sepi, kamu seolah-olah diajak ke dunia yang berbeda dengan hamparan pasir yang luas.

Untuk mendapatkan golden hour, kamu bisa mengambil gambar dua jam setelah matahari terbit atau dua jam sebelum matahari terbenam.

 

4. Italia

Mengeksplor Italia seolah tak ada habisnya! Fotografer akan dimanjakan dengan beragam objek menarik, seperti reruntuhan Romawi, kerajaan dan gereja di kota Florence hingga kanal dan jembatan cantik di Venice.

Jika kamu ingin menghindari kerumunan, coba deh jelajahi sisi lain dari negara ini! Trento di bagian utara, misalkan menawarkan pemandangan kota yang warna-warni dengan view pegunungan. Kamu juga bisa mencoba Naples untuk wisata bangunan bersejarah.

 

5. Jepang

Setiap musim di Negeri Sakura menyajikan pemandangan yang berbeda. Nah, kalau kamu ingin memotret bunga sakura yang bermekaran, musim semi adalah waktunya.

Kamu juga bisa mengabadikan landscape cantik negeri ini, serta budaya tradisionalnya, dari kuil hingga makanan-makanan nikmat. 

 

Destinasi mana nih yang masuk ke bucket list kamu? Saat sudah siap bepergian lagi, jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan ya.

 

Bertualang ke negara lain bisa jadi menyenangkan dan menegangkan. Nah, agar kamu gak was-was dengan beragam risiko kecelakaan di negara asing, milikilah asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia dengan manfaat hingga Rp1 miliar!

 

Preminya terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini.



Sumber :

https://www.passportandpixels.com/best-places-travel-for-photographers/

https://www.tripstodiscover.com/28-destinations-photographers-have-to-visit-before-they-die-2/

https://www.tripstodiscover.com/28-destinations-photographers-have-to-visit-before-they-die-2/

https://www.passportandpixels.com/best-places-travel-for-photographers/

https://iso.500px.com/21-places-every-photographer-should-visit-before-they-die/

https://www.passportandpixels.com/best-places-travel-for-photographers/