ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Choi Michaela – About Time

©KPop Map

Dalam drama bergenre fantasy romance ini, karakter Choi Michaela yang diperankan oleh Lee Sung Kyung, seorang cewek yang mampu melihat berapa sisa umur seseorang, di tengah sisa umurnya sendiri yang hanya tinggal menghitung waktu.

Michaela digambarkan sebagai sosok cewek feminin yang mencuri perhatian pecinta drama lewat pilihan fashion-nya yang cantik. Karakter ini lebih sering terlihat menggunakan dress dengan aksen ruffle hingga outfit dengan sentuhan warna pink. Gayanya saat menggunakan kombinasi coat dan celana jeans juga nggak ketinggalan bikin jatuh hati!

Yoon Jin Ah – Something In The Rain


©KPop Map

Dalam drama terbarunya, SOMETHING IN THE RAIN, Son Ye Jin mendapatkan pujian lewat perannya sebagai Yoon Jin Ah. Nggak hanya kemampuan aktingnya, tapi gaya fashion-nya pun terlihat memesona. Berlatar belakang musim dingin, fashion style Jin Ah mencuri perhatian lewat kombinasi beragam coat cantik. Misalnya saja pilihan coat putih dengan detail pleated di bagian bawahnya atau coat menawan dengan motif plaid membuat gayanya semakin menarik. Dikombinasikan dengan turtleneck top dan jeans, gaya ini bisa jadi inspirasi fashion musim dingin kamu.

Kim Mi So – What’s Wrong with Secretary Kim


©Cantika

Pecinta drama yang sudah menonton WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM pasti jatuh cinta dengan sosok Kim Mi So dalam drama tersebut. Diperankan oleh Park Min Young, Kim Mi So adalah seorang sekretaris yang sudah dikenal multitalenta dan bisa mengikuti ritme kerja sang bos dengan lincah.

Sepanjang film ini, penonton akan dimanjakan dengan pilihan outfit yang dikenakan oleh Mi So. Gaya formalnya saat ke kantor menggunakan paduan blouse dan pencil skirt membuatnya tampak elegan dan menawan. Bahkan gaya sehari-hari saat nggak di kantor pun terlihat feminin dan manis. Mau mencoba inspirasi gaya dari karakter sekretaris yang satu ini?

Sunny – Goblin


©Drama Beans

Kembali ke tahun 2017, GOBLIN pasti jadi salah satu drama yang paling bikin nggak bisa move on. Apalagi para karakternya yang bikin jatuh cinta, salah satunya adalah Sunny yang diperankan Yoo In Na. Siapapun pasti setuju kalau Sunny punya gaya fashion super trendi yang bisa ditiru buat gaya sehari-hari. Mulai dari penampilannya yang trendi saat menggunakan Sabrina top sampai kombinasi coat dan jeans yang bikin jatuh cinta. Mana yang paling mencuri perhatianmu nih?

Itu tadi beberapa referensi fashion yang bisa kamu tiru dari para karakter K-Drama yang menjadi idola. Mana yang paling sesuai dengan kepribadianmu?