ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.Dress up

Siapa bilang kamu tidak bisa berdandan saat sedang bersantai di rumah? Kamu bisa merayakan pergantian tahun baru dengan mengenakan pakaian favoritmu untuk menambah kesan festive. Jangan lupa untuk abadikan momen pergantian tahun dengan berfoto atau membuat video saat countdown.

 

2.Video call dengan teman dan keluarga

Meskipun tidak bisa merayakan tahun baru dengan orang-orang terdekat secara langsung, kamu dapat memanfaatkan aplikasi seperti Zoom atau Google Hangout untuk menghabiskan waktu secara virtual. Tentukan waktu bersama teman dan keluarga agar kalian bisa menghitung countdown atau sekedar mengobrol pada pergantian tahun ini.

 

3.Maraton film

Pergantian tahun tidak harus dirayakan dengan pesta. Kamu dapat memanfaatkan liburan ini untuk catching up dengan film-film atau serial TV yang belum sempat kamu tonton selama setahun terakhir.

 

4.Memasak makanan kesukaan

Walau belum bisa pergi ke restoran favorit pada akhir tahun ini, kamu bisa mencoba untuk membuat sendiri makanan kesukaanmu di rumah. Cari resepnya, persiapkan alat dan bahan, dan bersenang-senanglah di dapur. Pergantian tahun jadi makin berkesan dengan masakan buatan sendiri.

 

5.Membuat album foto atau scrapbook

Di tengah segala tantangannya, tahun 2020 memang tahun yang patut dikenang. Abadikan momen-momen pentingmu pada tahun ini dengan membuat album foto atau scrapbook yang dapat kamu lihat kembali pada tahun-tahun mendatang.

 

Meskipun tidak berpesta dengan meriah, kamu tetap bisa membuat perayaan tahun baru yang tak terlupakan. Karena yang terpenting saat ini adalah kita semua sehat dan siap menyambut tahun baru dengan optimis. 



Sumber: 

[1] https://megapolitan.kompas.com/read/2020/12/15/19332521/wagub-dki-tidak-ada-perayaan-tahun-baru-di-jakarta-warga-diminta-berada?page=all