ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Pakai Statement Shoes Untuk Penampilan Makin Bold

 
©shutterstock

Dress warna kalem yang kamu miliki bisa tampil beda dengan tambahan ornamen yang lebih bold. Kamu bisa memadukannya dengan statement shoes agar bisa menjadi pusat perhatian. Warna merah, maroon, kuning hingga gold bisa menjadi pilihan. Apalagi, jika sepatu yang kamu miliki punya model unik yang menjadikannya makin menawan.

 

Tambahkan Ornamen Berupa Outer Cantik


©shutterstock

Dress milikmu terlalu sering dipakai saat hangout bareng teman? Ubah aja fungsinya menjadi dress yang bisa kamu pakai ke kantor dengan menambahkan outer cantik berupa long coat. Pilih warna yang sesuai dengan dress-mu untuk penampilan baru yang memukau.

 

Pakai Scarf Yuk!

 
©shutterstock

Black dress memang menjadi andalan banyak wanita saat akan menghadiri acara penting. Begitu timeless, sehingga nggak pernah salah dipakai dalam acara apapun. Biar nggak bosan, tambahkan scarf dengan motif dan warna bold untuk menjadikannya pusat perhatian.

 

Ubah Gaya Rambutmu

 
©shutterstock

Kate Middleton tertangkap kamera pernah memakai gaun yang sama dalam acara yang berbeda. Namun, penampilannya tetap stunning berkat gaya rambut berbeda yang ia gunakan. Kamu juga bisa mencontoh cara ini, lho! Gunakan gaya rambut baru yang membuat penampilan makin fresh dan beda!

Kata siapa gaun yang sama nggak bisa dipakai dua hingga tiga kali? Kamu bisa menerapkan beberapa tips di atas untuk tampil beda. Selamat mencoba!