ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Konser ini masuk ke dalam rangkaian tur “Love Me/Love Me Not 2019”. Nggak sampai 24 jam menjual habis tiket konser, berikut fakta-fakta konser Honne di Jakarta yang perlu kamu ketahui!


Honne adalah musisi Inggris yang meraih popularitas di Asia


s1.ticketm.net

Honne pernah hadir dalam LaLaLa Festival Bandung februari lalu. Selain mengunjungi Indonesia, Honne juga pernah mengunjungi Filipina dan Singapura. Dalam konser bulan November nanti, Honne akan menggelar konser tunggal di berbagai Negara di Asia. Beberapa di antaranya adalah Indonesia, Filipina, hingga Korea Selatan.

Duo asal Inggris ini memang sedang meraih popularitas di Asia. Sejak kemunculannya pada tahun 2014, Honne semakin terkenal di seluruh penjuru Asia. Apalagi dengan agenda penampilan pada berbagai festival musik di Asia, disertai keluarnya album baru mereka akhir tahun lalu.


Konser Honne digelar oleh promotor ternama di Indonesia


i2.wp.com

Pernah mendengar nama promotor satu ini? Ismaya Live adalah salah satu promotor yang sering menangani event besar di Indonesia. Salah satu acara yang pasti kamu ketahui adalah Djakarta Warehouse Project (DWP) yang tiap tahunnya diadakan oleh pihak Ismaya Live. Ismaya Live berada di bawah naungan ismaya group, sebuah agensi yang bertindak sebagai promotor dalam berbagai bidang. Ismaya Live khusus menjadi promotor event-event besar di Jakarta.

Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, menyebutkan bahwa setelah penampilan HONNE di We The Fest 2018, banyak yang meminta Ismaya Live untuk mendatangkan duo musik elektronik ini kembali ke Jakarta. Ternyata, Jakarta adalah kota teratas dari seluruh dunia dalam daftar pendengar HONNE di Spotify.


Rangkaian tur Love Me/Love Me Not untuk mempromosikan album baru


i.pinimg.com

Pada 24 Agustus 2018, Honne merilis album teranyarnya, yakni Love Me/Love Me Not. Sebelumnya, Honne pernah mengeluarkan album perdana dengan judul Warm on a Cold Night pada tahun 2016. Album pertamanya laku keras di pasaran, baik di dalam maupun luar Inggris. Tidak heran, setelah album pertamanya, Honne menyelenggarakan konser di 150 negara yang tiketnya habis terjual. 

Sebelum datang ke konser Honne, kamu wajib menghafal lagu-lagu yang ada dalam album terbaru mereka. Beberapa di antaranya adalah Day 1 dan Sometimes yang merupakan lagu Honne paling populer di kalangan penikmat musik.


Ismaya Live menambah dua hari tambahan untuk konser Honne di Jakarta



i.ytimg.com

Banyak penggemar Honne di Indonesia yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket konser tunggal Honne di Jakarta. Ismaya Live, selaku penyelenggara acara, menambah dua hari tambahan untuk memuaskan antusiasme penggemar. Awalnya, konser Honne di Jakarta hanya akan diselenggarakan pada 20 September 2019. Setelah ludes terjual dalam kurang dari 24 jam, tiket ditambah dengan jadwal 19-21 September 2019.

Momen ini sangat langka terjadi. Sebelumnya, Honne pernah menggelar konser selama tiga hari di Korea Selatan. Meskipun sudah menambah tiket, masih banyak penggemar Honne yang mengaku gagal mendapatkan tiket.

Apakah kamu termasuk mendapatkan tiket konser tunggal Honne?