ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Banhwa Private Island, Filipina

Disebut sebagai resort termahal di dunia, harga menginap per malamnya mencapai 100.000 dolar AS atau sekitar Rp1,5 miliar! Pulau yang terletak di Palawan ini bisa dijangkau dalam dua jam dengan helikopter dari Manila.


Nah, di pulau terpencil ini, terdapat enam vila yang menghadap pantai dengan private infinity pool dan jacuzzi. Resort ini bisa menampung hingga 48 orang, lho!


Para tamu akan dimanjakan dengan spa sepuasnya dan beragam aktivitas, seperti snorkeling, kayaking, jet skiing, scuba diving, sailing, yoga, dan tenis.


Untuk soal makanan, ada chef yang siap memasak dengan sayur-sayuran organik lokal dan ikan segar dari Laut Sulu.

 

2. Lover’s Deep, St. Lucia

Tak kalah fenomenal dengan resort tadi, hotel ini menetapkan harga per malamnya di angka 240.000 dolar AS atau sekitar Rp3,7 miliar per malam.


Nah, hotel di bawah air ini menawarkan pengalaman menginap di dalam kapal selam! Untuk menuju ke hotel ini, kamu akan diantar dengan menggunakan helikopter.


Berlabuh di lepas pantai St. Lucia, tepatnya di Laut Karibia bagian timur, kamu diajak untuk menyusuri dalamnya lautan dengan sentuhan kemewahan.


Tamu dapat menikmati ruangan kedap suara, sekaligus layanan khusus oleh private butler. Kamu pun akan dimanjakan dengan menu-menu, seperti oyster hingga kaviar!


Dari balik jendela kapal, kamu bisa melihat langsung ikan-ikan berwarna cantik! Pemandangan bawah laut ini juga bisa kamu nikmati di dalam kamar, lho.

 

Tertarik untuk coba? Pengalaman mencari ketenangan di hotel dan resort memang tiada duanya. Nah, kamu bisa bebas mengeksplor kenyamanan di destinasi impian, bahkan di hari tua sekalipun bersama asuransi jiwa FWD Whole Life Protection.

 

Pada usia ke-75, kamu akan mendapatkan Manfaat Hidup sebesar 50% Uang Pertanggungan untuk wujudkan masa pensiun yang nyaman dan liburan yang menyenangkan! Sisa 50%-nya akan diberikan, jika terjadi risiko terminal illness atau meninggal dunia. 

 

Ada diskon premi hingga 25% untuk plan regular dan special rate untuk plan jumbo, khusus untuk kamu yang memilih Uang Pertanggungan yang lebih tinggi. Cek selengkapnya di sini!