ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Cut The Crab


©Facebook/cut.the.crab.jakarta

Ingin menikmati aneka seafood segar yang bisa dipilih sesuai selera? Wajib adakan bukber di Cut The Crab yang berlokasi di Jalan Cikajang nomor 32, Senopati, Jakarta. Di sini, kamu bisa memilih kepiting, kerang, cumi, maupun udang yang dimasak dengan teknik yang berbeda. Mumpung datang bersama teman-teman, coba pesan menu sharing yang bisa disantap langsung di atas meja. DIjamin bikin pengalaman buka puasa bersama makin seru dan berkesan.

 

Twin House Cipete


©twinhouse-cipete

Gemas! Mungkin ini hal pertama yang terlintas saat mengunjungi Twin House yang ada di Jalan Cipete Raya nomor 4B Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Rumah besar bercat putih dan aksen kuning ini dikelilingi oleh taman besar sehingga pengunjung yang membawa anak-anak bisa leluasa menikmati makanan sambil mengawasi buah hati bermain.

 Menyajikan menu makanan homey buatan sendiri dan aneka minuman menyegarkan, Twin House cocok dijadikan tempat bukber karena punya tempat parkir yang cukup luas.

 

Abunawas Restaurant


©abunawasrestaurant

Mumpung di tengah bulan Ramadan, kali ini coba nikmati suasana berbuka puasa layaknya sedang berada di Timur Tengah. Datangi Abunawas Restaurant yang punya dua cabang di Jakarta, yaitu di kawasan Matraman dan Kemang Utara.

Ada berbagai kuliner khas yang bisa dicicipi, mulai dari beragam nasi, domba, ayam, hingga salad yang segar. Tapi sebaiknya, sebelum memutuskan untuk bukber di sana, lakukan reservasi terlebih dahulu mengingat restoran ini tak pernah sepi pengunjung.

 

SIKU Dharmawangsa


©sikudharmawangsa

Momen bukber biasanya dijadikan ajang untuk bertemu teman lama, rekan kerja di luar jam kantor, bahkan reuni. Pilih tempatnya pun tak bisa sembarangan karena dijamin ada sesi foto-foto untuk merekam keseruan buka puasa bersama. Coba intip restoran unik bernama SIKU Dharmawangsa yang ada di Jalan Darmawangsa X nomor 120A, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain ada ruangan indoor, restoran ini juga menyediakan konsep outdoor yang nyaman, lengkap dengan sofa dan meja untuk menikmati pemandangan taman yang asri. Menu makan yang ditawarkan juga cukup beragam dan ramah di kantong, seperti Miso Beger, Tori Katsu, hingga Bubur Ayam.

Mana yang bakal jadi pilihan tempat bukber usai pulang kerja hari ini?