ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Those Who Wish Me Dead 

Siapa yang ingin melihat aksi dari Angelina Jolie? Memerankan Hannah Faber, ia bekerja sebagai pemadam kebakaran di hutan Montana. Hannah kemudian bertemu dengan Connor Casserly yang tengah lari dari kejaran pembunuh ayahnya, Patrick dan Jack Blackwell.

Namun, nasib Hannah dan Connor terancam ketika Patrick dan Jack membakar hutan untuk membunuh Connor. Akankah mereka berhasil lari dari kejaran para pembunuh?

 

Free Guy 

Ryan Reynolds memerankan Guy, seorang teller bank sekaligus karakter sampingan dari sebuah video game bernama Free City.

Namun, semuanya berubah ketika Milly dan Keys memasukkan kode ke dalam Free City yang menyebabkan Guy sadar bahwa ia berada dalam video game.

Guy pun memutuskan untuk menjadi hero dan menyelamatkan dunianya sebelum pengembang video game ini mengakhiri semuanya. Seru, bukan?

 

A Quiet Place: Part II

Dunia berada dalam ancaman monster dengan pendengaran yang luar biasa.  Keluarga Abbott yang tinggal di peternakan harus hidup dalam ketenangan untuk menghindari serangan mematikan dari monster.

Dalam sekuelnya ini, keluarga Abbott yang selamat memutuskan untuk ke dunia luar setelah peternakan mereka terbakar. Mereka pun harus berhadapan dengan teror di dunia luar dan berjuang hidup tanpa membuat suara sedikit pun.

             

Cruella

Masih ingat dengan tokoh jahat di film 101 Dalmatians, Cruella de Vil? Kali ini, Disney akan meluncurkan awal kisah dari Cruella dengan latar tahun 1970an.

Estella adalah seorang gadis yang ingin sukses di dunia fashion. Namun, Estella bukan gadis biasa, karena ia berteman dengan pencuri dan hidup melancarkan aksi kejahatan.

Suatu hari, Estella menangkap perhatian legenda fashion, Baroness von Hellman. Akan tetapi, hubungan mereka memicu sisi jahat Estella yang kemudian dikenal sebagai Cruella. 

Film-film terbaru ini dapat menemani kamu selama pandemi. Agar kamu terhindar dari virus corona, nantikan kehadiran film ini di aplikasi streaming film yang legal ya. Dengan menonton di rumah aja, kamu telah menjaga diri dari risiko kesehatan.

Kamu juga bisa bebas khawatir dari risiko penyakit dengan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah yang lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusi mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.ifwd.co.id/bebas-handal

 

 



Sumber:

https://variety.com/2021/film/news/those-who-wish-me-dead-trailer-angelina-jolie-1234944971/

https://www.indiewire.com/2020/10/free-guy-trailer-ryan-reynolds-video-game-1234590475/

https://screenrant.com/quiet-place-2-movie-release-date-story-cast/

https://www.tomsguide.com/news/cruella-movie-cast-release-date-trailer-disney-plus-and-everything-else-we-know