ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

“Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” – Anneth

Juara Indonesian Idol Junior musim ketiga ini tengah populer dan telah mencapai 64 juta views di YouTube untuk lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”. Lagu ini terinspirasi dari kesedihannya saat karakter serial Netflix yang ditontonnya meninggal dunia. Unik, bukan?

 

“Melukis Senja” – Budi Doremi

Lewat lagu ini, Budi ingin menceritakan tentang keinginan seseorang yang selalu menemani kesulitan atau perjuangan hidup orang lain. Dalam liriknya, ia juga membayangkan tengah berbicara dengan Tuhan yang selalu memberikan kekuatan.

 

“Putus Atau Terus” – Judika

Dibintangi oleh Marsha Aruan dan El Rumi, video klip lagu ini telah mencapai 26 juta views di YouTube.Lirik lagu ini menceritakan tentang hubungan yang berada di ambang keretakan, sehingga mereka berhadapan dengan pilihan untuk putus atau terus.

 

“Life Goes On” – BTS

Lagu dengan genre K-pop ini sudah mencapai 280 juta views di YouTube. Boyband asal Korea ini ingin memberikan semangat di tengah masa-masa sulit. Mereka menyampaikan bahwa hidup dapat terus berjalan, walau situasi telah banyak berubah akibat pandemi. 

 

“Cintanya Aku” – Tiara Andini & Arsy Widianto

Duet Arsy dan Tiara ini merupakan proyek music series bernama ArTi untuk Cinta. Dalam proyek ini, lagu “Cintanya Aku” menjadi lagu pertama dari empat lagu yang akan mereka rilis secara bertahap. Ternyata, Yovie Widianto yang merupakan ayah dari Arsy adalah penulis dan produser dari lagu ini!   

 

Lagu-lagu tadi merupakan top 5 musik di Indonesia dari genre ballad hingga K-pop.



Sumber:

https://www.youtube.com/watch?v=fR4B5FDlNBA

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/01/122511966/karakter-favorit-meninggal-anneth-delliecia-ciptakan-mungkin-hari-ini-esok

https://www.merdeka.com/jatim/baru-rilis-lagu-melukis-senja-budi-doremi-beberkan-cerita-di-baliknya.html?page=2

https://www.youtube.com/watch?v=47SpkXg_sYY

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/aulia-supintou/dibintangi-marsha-aruan-dan-el-rumi-ini-lirik-putus-atau-terus-judika/3

https://www.elitedaily.com/p/what-do-bts-life-goes-on-lyrics-mean-in-english-theyll-comfort-you-in-hard-times-43907935

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/adi-putra-1/potret-arsy-widianto-dan-tiara-andini-lagu-duetnya-trending/10