ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

   Reynintha Sarassati Hutasoit

 

Sumber: instagram.com

 

Dapat ditemui di akun instagramnya @reynintha, ia menjadi fashion stylish dari beragam artis ibu kota. Nama kondang seperti Tompi, Afgan, Arman Maulana, hingga Maudy Ayunda adalah berbagai artis yang pernah bekerjasama dengannya. Wah ternyata, di balik penampilan memukau busana para penyanyi Indonesia, ada tangan Reynintha di baliknya, lho!

 

2.      Wanda Haraa

 

Sumber: instagram.com

 

Pernah mendengar nama satu ini? Berkat menjadi fashion stylist, namanya pun semakin dikenal oleh publik. Selebritis Indonesia yang terkenal dengan gaya elegan, seperti Titi Kamal, Chelsea Islan, dan Tatjana Saphira adalah pelanggannya, lho!

 

Perjalanan Wanda Haraa menjadi fashion stylist nggak berjalan mulus dari awal. Ia sempat bekerja di majalah wanita, kemudian nggak sengaja bertemu dengan Titi Kamal. Dari sana, namanya mulai melejit dan ia kerap menangani artis-artis kenamaan.

 

3.      Vannie Astecat

 

Sumber: youtube

 

Menempun pendidikan di bidang fashion, membuat Vannie Astecat menemukan jalan menjadi fashion stylist. Awalnya, ia mulai menata beberapa artis untuk pembuatan video klip. Makin lama, namanya makin dikenal, dan saat ini ia adalah kunci dari penampilan berbagai penyanyi papan atas. Afgan, Raisa, dan Bunga Citra Lestari adalah beberapa nama yang pernah menjadi kliennya.

 

4.      Alva Susilo

 

Sumber: majalahjustforkids

 

Sejak kecil, Alva Susilo sudah tahu kecintaannya pada bidang fashion. Namanya populer di kalangan para selebritis. Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Laudya Cynthia Bella, dan Prilly Latuconsina adalah artis yang sering menjadi langganannya. Alva tidak sembarangan menata busana para kliennya. Ia berusaha untuk memahami karakter setiap kliennya, sebelum melakukan berbagai inovasi.

 

5.      Erich Al-Amin

 

Sumber: instagram.com

 

Penasaran dengan gaya selebritis tanah air, Ayu Ting Ting, Luna Maya, hingga Nagita Slavina? Ternyata, tangan Erich Al-Amin ada di balik gaya keren artis-artis kondang tersebut. Ia tidak pernah menempuh pendidikan fashion, tetapi ia bertekad kuat untuk menjadi seorang fashion stylist. Selain melakukan eksperimen dengan busana, para kliennya biasa mempercayakan pemilihan merek kepada Erich Al-Amin.

 

6.      Caren Delano

 

Sumber: instagram.com

 

Kisah jatuh bangun Caren Delano di dunia fashion mungkin bisa menjadi inspirasi buatmu. Caren adalah lulusan sekolah desain fashion LPTB Susan Budiarjo. Ia sempat memiliki bisnis fashion yang akhirnya bangkrut. Namun, ia tidak menyerah. Caren menempuh pendidikan lanjutan di Business Management Fashion di Institute of Technology, New York.

 

Sepulang dari Amerika, ia mendapat klien pertama, Marsha Timothy. Caren dipercaya untuk menjadi fashion stylist Marsha dalam salah satu photoshoot. Saat ini, ia sudah menjadi fashion stylist terkenal. Nama-nama seperti Agnez Mo, Syahrini, hingga Chelsea Olivia adalah kliennya.

 

7.      Adi Surantha

 

Sumber : adisurantha-infashion

 

Adi Surantha ada di balik gaya selebritis Indonesia, seperti Rossa hingga Syahrini. Rossa menjadi klien yang kerap mempercayakan masalah styling kepada Adi. Hubungannya dengan Rossa pun terjalin dengan baik hingga saat ini. "Aku lagi fokus sama Rossa sih, dan buat saya berkesan banget karena dia mempercayakan sepenuhnya sama saya," ungkapnya.

 

Itu tadi beberapa fashion stylist yang sering ada di balik nama-nama para selebritis keren Indonesia. Dari nama-nama fashion stylist kondang di atas, sudah ada yang kamu kenal belum, nih?