ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Coachella

Tepat di Padang Pasir Colorado, festival musik tahunan ini akan kembali membuka pintunya untuk dua pekan, tepatnya pada 15-17 April dan 22-24 April 2022.

Kamu akan diajak untuk menyaksikan penampilan dari Harry Styles, Daniel Caesar, Lil Baby, Billie Eilish, hingga Ye. Seru banget, kan?

Untuk memasuki acara ini, penonton harus menunjukkan hasil negatif Covid-19 dalam 3 hari terakhir atau bukti vaksinasi lengkap. 

 

2. Lollapalooza

Festival musik rock, heavy metal, dan electronic ini siap hadir pada 18-20 Maret 2022 di Santiago, Chile.

Sekaligus merayakan 10 tahun acara ini berlangsung, kamu akan dimanjakan dengan performance dari Foo Fighters, Martin Garrix, Miley Cyrus, A$AP Rocky, Alesso, The Strokes, Doja Cat hingga Machine Gun Kelly.

Tentunya, karena kita masih di tengah pandemi, penggunaan masker dan vaksinasi lengkap wajib hukumnya.

 

3. Ultra Music Festival

Pencinta EDM pastinya sudah gak asing dengan festival yang satu ini!

Diselenggarakan di Bayfront Park, Miami, para headliners, seperti Afrojack, Alesso, Armin van Buuren, Illenium, Martin Garrix hingga Tiƫsto siap membuat kamu menari pada 25-27 Maret 2022!

 

4. Tomorrowland

Setelah dua tahun tidak diadakan secara offline, festival electronic music terbesar di dunia akan kembali di Boom, Belgia.

Kali ini, festival akan hadir dalam tiga pekan, yakni 15-17 Juli, 22-24 Juli, dan 29-31 Juli 2022! Nantikan lineup fantastis dengan beragam genre, seperti house, techno, trance, di lebih dari 10 panggung dalam event ini.

 

5. Primavera Sound

Dalam edisi ke-20 tahunnya, festival musik legendaris di Barcelona ini akan hadir dalam rangkaian acara selama 2-12 Juni 2022.

Nama-nama, seperti Tame Impala, Pavement, The Strokes, Gorillaz, Jorja Smith, Tyler, The Creator, Megan Thee Stallion hingga Dua Lipa menghiasi lineup festival ini.

 

Tertarik untuk menonton konser musik sekaligus berwisata? Pastikan saat kamu sudah siap traveling lagi, kamu telah terlindungi dari risiko kecelakaan dengan asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia dengan manfaat hingga Rp1 miliar!

 

Preminya terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Selengkapnya di https://www.ifwd.co.id/asuransi-kecelakaan-diri/bebas-aksi



Sumber:

https://www.coachella.com/rules

https://www.lollapaloozacl.com/informacion

https://ultramusicfestival.com/lineup/

https://www.festicket.com/festivals/tomorrowland/

https://www.primaverasound.com/en/barcelona