ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Guns N’ Roses

Siapa yang tidak kenal dengan hard rock band asal Amerika ini? Band yang populer dengan “Sweet Child O’ Mine” dan “November Rain” ini akan kembali melakukan tur musim panas ini!

Pada 31 Juli 2021, di Hersheypark Stadium, band ini akan memulai tur Amerika Utara mereka. Kira-kira lagu apa ya yang bakal mereka tampilkan?

 

2. MONSTA X

Setelah turnya tertunda dua kali akibat pandemi, boy band Korea Selatan ini kembali mengumumkan tanggal baru untuk tur mereka di Amerika Serikat dan Kanada.

Dimulai pada 29 Januari 2022 di New York, tur ini juga mencakup Toronto, Chicago, Detroit, Fairfax, Boston, Atlantic City, Atlanta, Sunrise, Denver, Phoenix, dan berakhir di Los Angeles.


3. Goo Goo Dolls

Rock band yang terkenal dengan lagu hits, seperti “Iris”, “Slide”, dan “Name” ini siap menghibur para penggemarnya pada tur Amerika Utara nanti.

Dengan Salt Lake City sebagai kota pertama, band ini akan memulai turnya pada 26 Juli 2022.

Rencananya, Goo Goo Dolls akan tampil sepanjang musim panas di beberapa venue outdoor legendaris, seperti The Greek Theatre dan Red Rocks Amphitheatre. 

 

4. Katy Perry

Penyanyi dari lagu “Roar” dan “Dark Horse” ini akan menghibur para penggemarnya lewat panggung penuh visual dan kejutan bertajuk Play di Las Vegas.

Akibat tingginya antusiasme para Katy Cats, sebutan untuk fans Katy Perry, untuk show ini, Katy menambah tanggal baru dari 2-19 Maret 2022 nanti!

 

5. Billie Eilish 

Tak sabar rasanya menantikan album terbaru dari Billie, Happier Than Ever, pada 30 Juli nanti. Penyanyi berusia 19 tahun ini juga akan hadir dalam konser live juga loh!

Pada 3 Februari 2022 nanti, ia akan menjalani tur di Amerika Serikat hingga pertengahan April. Tidak hanya fans Amerika yang menyambut baik kabar ini, karena Billie juga akan melakukan konser di Eropa mulai 3 Juni 2022!

Kabar tentang konser live ini tentunya disambut baik oleh para penggemar. Untuk para fans di Indonesia, jangan lupa untuk terus jalani protokol kesehatan ya agar kita bisa segera kembali mengadakan konser live dengan aman dan nyaman.

Selain dengan protokol kesehatan, kamu juga bisa menjaga diri dari risiko kesehatan, terutama risiko finansialnya dengan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah yang lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusi mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.ifwd.co.id/bebas-handal

 

 



Sumber:

https://loudwire.com/guns-n-roses-rescheduled-2021-north-american-tour-dates/

https://www.billboard.com/articles/columns/k-town/9577964/monsta-x-rescheduled-2022-north-american-tour-dates/

https://nextmosh.com/goo-goo-dolls-announce-2022-north-american-tour-dates/

https://www.prnewswire.com/news-releases/katy-perry-adds-eight-more-show-dates-to-play-at-the-theatre-at-resorts-world-las-vegas-301297529.html

https://variety.com/2021/music/news/billie-eilish-tour-arenas-2022-1234978708/