ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Berkolaborasi dengan Hard Rock Café, Pacific Place, kampanye ini dimulai dengan FWD Unstoppable Music yang mendukung passionate people di bidang musik. Ingat dengan acara iconic di tahun 90an, I Like Monday? Dengan dukungan dari FWD Life, perayaan musik setiap hari Senin di Hard Rock Café ini hidup kembali dan hari Senin tak lagi kelabu dengan adanya #UnstoppableMusic. 


Penuh dengan passionate people yang sudah terlindungi tentunya, I Like Monday bersama Glenn Fredly pada 4 November 2019 berjalan sukses! Diawali dengan lagu “Kala Cinta Menggoda”, semua yang hadir dibawa bernostalgia. Segala kepenatan di awal minggu pun tak terasa. Deretan lagu hits Glenn lainnya, seperti “Akhir Cerita Cinta” dan “Terpesona” pun tidak ketinggalan menjadi bagian dari set list. Malam semakin seru dengan dinyanyikannya lagu kolaborasi Glenn dengan Yura Yunita, “Cinta dan Rahasia”. 


Seluruh keseruan ini bisa dinikmati di #UnstoppableMusic FWD berikutnya di Medan dan Bali. Jangan khawatir, rangkaian acara ini juga akan kembali diadakan di Jakarta. Jadi, stay tuned terus di Instagram FWD Life untuk info acara yang lebih lengkap!


Suka dengan acara musik seperti ini dan sering hadir ke konser-konser? FWD Life punya Bebas Aksi, perlindungan kecelakaan yang beda, mudah, dan terjangkau. Setiap pembelian produk iFWD, seperti Asuransi Bebas Handal, Bebas Rencana, dan Bebas Aksi, kamu bisa mendapatkan 1 tiket Unstoppable Music dan cashback OVO/GoPay sebesar Rp100.000. Tunggu apa lagi? Nikmati passion-mu, FWD Life yang urus perlindunganmu!