ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Bocorannya, beberapa musisi legendaris bakal comeback! Supaya bisa bikin daily playlist yang #BeraniBeda, cari referensi selengkapnya di bawah ini yuk!

Vampire Weekend - FATHER OF THE BRIDE

©shutterstock

Ini dia salah satu band legendaris yang telah merilis album baru di bulan Mei ini. Tepat pada tanggal 3 Mei 2019, Vampire Weekend melepas FATHER OF THE BRIDE di bawah naungan label Columbia Records. Makin mengesankan karena total 18 track disajikan oleh Ezra Koenig dan kawan-kawan termasuk enam single andalan yang dilepas dalam format double-single pada periode Januari hingga April 2019. Di antaranya HARMONY HALL, 2021, SUNFLOWER, BIG BLUE, THIS LIFE dan UNBEARABLY WHITE.

Iggy Azalea - IN MY DEFENSE

©shutterstock

Album kedua rapper wanita asal Australia bernama Iggy Azalea siap dirilis. Banyak rumor yang menyebutkan jika IN MY DEFENSE bakal disajikan pada para penggemarnya awal bulan Mei ini. Namun, sepertinya Iggy tengah mempersiapkan dengan matang album barunya ini yang bekerja sama dengan  label Bad Dreams dan Empire setelah tak lagi terikat kontrak dengan Island Records.

Dari album ini, total ada dua single yang telah dirilis. Pertama, SALLY WALKER sebagai lagu andalan dilepas pada 15 Maret 2019 dan STARTED sebagai single kedua dan dilempar ke publik beserta sebuah music video pada 3 Mei 2019. Bersiaplah karena dalam album ini sepertinya Iggy bakal mempersiapkan 10 track magis dengan lantunan hip hop dan tema yang unik.

 

Lewis Capaldi - DIVINELY UNINSPIRED TO A HELLISH EXTENT

©twitter.com/lewiscapaldi

Penyanyi pria berusia 22 tahun asal Skotlandia yang dikenal berkat lagu tenar berjudul SOMEONE YOU LOVED, Lewis Capaldi, akhirnya siap melepas album perdana. Tajuk yang dipilih adalah DIVINELY UNINSPIRED TO A HELLISH EXTENT dan kabarnya bakal bisa kamu nikmati di seluruh digital music streaming pada 17 Mei 2019. Ada 12 lagu yang disajikan di dalamnya, termasuk beberapa single andalan Fade Lost On You, dan Bruises.

 

Morrissey - CALIFORNIA SON

©shutterstock

Rindu sama lagu-lagu keren dari penyanyi legendaris Morrissey? Mantan vokalis band The Smiths ini dikabarkan akan melepas album baru tepat pada tanggal 24 Mei 2019. Ada 12 lagu yang disajikan, termasuk lagu andalan Morning Starship featuring Ed Droste. Selain itu, beberapa nama dipastikan turut meramaikan album ini, seperti Ariel Engle, Petra Haden, Samee Gadhia, dan masih banyak lagi.  

The 1975 - NOTES ON A CONDITIONAL FORM

©shutterstock

Sukses luar biasa dengan album A BRIEF INQUIRY INTO ONLINE RELATIONSHIPS, The 1975 dikabarkan akan memuaskan kembali dahaga para pendengar dengan album baru. Sang frontman, Matt Healy beberapa kali memberikan clue jika tajuknya adalah NOTES ON A CONDITIONAL FORM. Belum pasti tanggal berapa album mereka bakal dilepas di pasaran. Rumor kencang berhembus jika perilisannya bakal tepat akhir bulan Mei ini. Ditunggu saja!

Dari beberapa nama musisi di atas, mana yang albumnya paling kamu favoritkan?