ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel



  1. Cheap Thrills

Hampir sama seperti namanya, kamu gak perlu keluarkan banyak uang untuk membawa pulang barang bagus. Berlokasi di Pasar Santa, Cheap Thrills ini sebenarnya lebih mirip outlet pakaian anak muda dibanding thrift store. Pakaian yang dijual oleh Cheap Thrills punya desain yang original dan autentik.

Mulai dari kaos band tour, jersey sampai aksesoris vintage lainnya bisa kamu temukan disini. Tapi kamu juga harus tahu kalau beberapa barang di Cheap Thrills habis dengan cepat karena mereka juga melakukan penjualan dan pengiriman ke luar negeri. Makanya, agar selalu up to date dengan desain serta mode terbaru dari Cheap Thrills, ada baiknya kamu ikuti instagram mereka di @cheapthrillsjkt.

 


cdn2.tstatic.net

 

  1. Metro Atom Plaza

Berlokasi di kawasan Pasar Baru, Metro Atom Plaza juga jadi alternatif untuk berbelanja pakaian vintage. Dibandingkan Pasar Senen, Metro Atom Plaza ini jauh lebih modern. Makanya terkadang ada juga selebriti-selebriti lokal yang sering terlihat berbelanja di Metro Atom Plaza. Ragam mode yang tersedia di tempat ini juga bermacam-macam, baik ekspor maupun impor. Gak hanya pakaian tetapi juga berbagai jenis kosmetik dan produk kecantikan.



s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

 

  1. The Traffic Room

Produk-produk dari The Traffic Room dikenal cukup bersaing dengan outlet distro lainnya. Kamu yang menyukai aksesoris vintage pasti akan menyukai apa yang toko ini tawarkan. Kualitasnya gak perlu lagi diragukan karena The Traffic Room punya standar yang tinggi dalam tiap produksinya, menjadikan outcome pakaian maupun aksesoris sangat baik. Letaknya di dalam Mall Kota Kasablanka, membuat kamu gak bosan. Jadi sebelum atau setelah belanja, kamu bisa jalan-jalan mengelilingi mall.

 


d3hctp6gkh4e3f.cloudfront.net

 

  1. Blok M Square

Kalau yang ini sudah sangat familiar ya. Blok M Square memang dikenal sebagai tempat yang menjual barang-barang dengan harga terjangkau, tapi gak banyak yang kalau toko-toko yang menjual pakaian dan aksesoris vintage juga ada disini. Sebenarnya kunci dalam berbelanja barang-barang vintage adalah ketahanan dan persistensi karena kamu harus pandai melihat dan menelusuri. Di Blok M Square sendiri, beberapa toko yang menjual baju-baju vintage biasanya berada di blok E atau bagian basement. Bukan hanya menjual mode fashion, beberapa toko vintage tersebut juga menjual barang lainnya seperti radio kaset, buku dan koleksi piringan hitam.

 


popular-world.com

 

  1. Nostalgeeks and the Club

Nostalgeeks and the Club berlokasi di Pasar Santa, sama seperti Cheap Thrills. Toko ini sangat aktif di media sosial dan kamu bisa melihat-lihat katalog atau memesannya secara online. Namun jika kamu mengunjungi toko ini secara langsung, kamu pasti akan lebih puas. Nostalgeek and the Club gak hanya menawarkan pilihan pakaian vintage bermerk serta jersey, tetapi juga sepatu-sepatu sneakers, beberapa diantaranya punya desain retro ala tahun 80-an.


Nah, itu tadi beberapa rekomendasi tempat berbelanja pakaian vintage. Bagaimana, kamu siap untuk berburu dan belanja?