ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Ternyata, banyak banget lho hijabers Indonesia yang merupakan seorang selebgram. Mereka kerap membagikan postingan yang menunjukkan padu padan outfit. Nggak hanya outfit saat bepergian, namun juga outfit untuk kondangan. Bahkan, beberapa dari mereka menerima endorsement. Kamu bisa nih mencontek gaya style hijabers agar nggak ketinggalan trend.

Siapa bilang mengenakan hijab membatasimu dalam bergaya? Buktinya banyak banget kok selebgram hijabers yang bisa berekspresi dengan memadukan outfit yang mereka kenakan. Tampilannya keren-keren banget, lho! Berikut rekomendasi selebgram hijabers yang style-nya bisa kamu tiru!


1.      Tantri Namirah (@tantrinamirah)


scarfmedia.id

Masih ingat dengan adik Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil yang juga seorang pesinetron? Saat ini, ia sudah memiliki istri cantik bernama Tantri Namirah, lho! Perempuan kelahiran tahun 1990 ini merupakan seorang presenter, pemain FTV, desainer, dan entrepreneur. 

Memiliki anak nggak membatasi Tantri untuk tetap tampil stylish. 


2.      Vivi Zubedi (@vivizubedidaily)


breakingnews.co.id

Vivi Zubedi merupakan seorang desainer yang memiliki merek sendiri dengan menggunakan namanya. 


3.      Intah Khasanah (@strngrrr)


id.priceprice.com

Intan Khasanah lebih dikenal lewat akun instagramnya @strngrrr. 

4.      Tasya Kissty (@tasyakissty)


cewekbanget.grid.id

Selebgram berusia 20 tahun ini memiliki gaya colorful yang unik lho! Tasya yang merupakan seorang mahasiswa DKV lebih tertarik memadukan bawahan polosnya dengan atasan berwarna-warni. 


5.      Adiva Selsa (@adiva.selsa)


facetofeet.com

Adiva Selsa bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang masih sekolah atau kuliah. Ia sering memadukan rok dengan berbagai item lainnya yang menghasilkan look feminin yang unik. Adiva sering mengenakan hijab pashmina dalam setiap penampilan yang ia tunjukkan.