ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

 

charlieputh.com

 

  1. Some Type of Love - Charlie Puth

Charlie Puth, selain memiliki senyum yang manis dan suara yang indah, lirik lagunya yang ini juga sangat romantis. Lagu ini benar-benar pas untuk didengarkan saat hari Valentine bareng orang terkasihmu.

 


grammy.com

 

  1. All You Need Love - The Beatles

Lagu ini menjelaskan bahwa segala tentang kehidupan membutuhkan cinta. Karena bagi The Beatles dalam lagu ini, hidup tanpa cinta itu tiada artinya.

 


awsimages.detik.net.id

 

  1. Love On Top – Beyonce

Lagu ini berbicara bahwa pasangan kamu memprioritaskan hubungan ini. Di Hari Valentine nanti, bisa coba dengarkan lagu ini bersama orang terkasih kamu, ya.

 


cdn.singersroom.com

 

  1. Merry Me - Jason Derulo

Hampir semua lagu-lagu Jason Derulo memiliki makna yang romantis. Dalam lagu ini, dikatakan bahwa dirinya ingin menikah dengan seseorang dan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama orang terkasih tersebut.

 


nme.com

 

  1. Perfect - Ed Sheeran

Salah satu lagu wajib yang bisa kamu dengarkan di Hari Valentine adalah Perfect dari Ed Sheeran. 

 


billboard.com

 

  1. Love Story - Taylor Swift

Lagu ini bercerita tentang sebuah kisah klasik yang tak lekang oleh waktu, siapa lagi kalau bukan kisah cinta Romeo dan Juliet. 

 


kronologi.id

 

  1. There's Nothing Holdin' Me Back - Shawn Mendes

"Aku tahu kita akan baik-baik saja, aku tahu kita akan baik-baik saja (I know we'd be alright, I know we would be alright)". Itulah sepenggal lirik lagu dari Shawn Mendes yang berjudul There's Nothing Holdin' Me Back. 

 


s.abcnews.com

 

  1. All of Me - John Legend

John Legend memang selalu dikenal dengan lagu-lagu romantisnya ini. 

Itu tadi beberapa rekomendasi lagu untuk merayakan hari valentine yang bisa kamu pilih. Mana nih lagu romantis yang paling kamu suka?