ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
  1. The Bad Guys: Reign of Chaos

Film yang dibintangi oleh rajanya film action, Ma Dong Seok, ini bercerita tentang seorang detektif bernama Oh Goo Tak dari divisi kriminal terpaksa membentuk sebuah tim yang terdiri dari para kriminal untuk menangkap seorang tahanan berbahaya yang kabur pada saat akan dipindahkan. 


d1nslcd7m2225b.cloudfront.net

  1. Extreme Job

Film genre action satu ini dibumbui sedikit komedi yang menggelitik, bercerita tentang lima orang detektif dari divisi narkotika yang membentuk sebuah tim mencoba menangkap komplotan pengedar narkoba yang terkenal berbahaya. 


lwlies.com

  1. The Gangster, The Cop and The Devil

Film yang dibintangi oleh aktor terkenal Ma Dong Seok, berkisah tentang seorang ketua geng yang paling disegani oleh para kelompok lain bernama Jang Dong Soo, suatu ketika dirinya terlibat suatu perkelahian dengan sesosok misterius hingga membuat dirinya kalah bahkan hampir mati.


binged.com

  1. Jo Pil Ho: The Dawning Rage

Film yang dibintangi oleh Lee Sun Kyun ini bercerita tentang seorang polisi yang terkenal kotor bernama Jo Pil Ho, dia melegalkan bisnis apapun termasuk untuk urusan kejahatan hanya demi uang. 


hancinema.net

 

  1. Miss. and Mrs. Cops

Film yang diperankan oleh aktris cantik Lee Sung Kyung ini bercerita tentang dua orang polisi bernama Mi Young dan Ji Hye yang tak lain adalah saudara. 

            Beberapa rekomendasi film action Korea di atas bisa coba kamu tonton. Sesekali coba untuk skip dulu drama Korea, film action Korea nggak kalah kerennya, kok!