ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Nggak hanya itu, ajang ini juga selalu menjadi panggung runway dari para selebriti yang hadir. Setiap tahunnya, pasti ada gaya fashion #BeraniBeda yang sukses mencuri perhatian. Tahun ini, siapa sih selebriti yang pesonanya paling memikat di atas Red Carpet Academy Awards 2019? Simak rangkumannya di sini!

Regina King



©AFP

Tampil memesona dalam balutan gaun bernuansa ivory rancangan Oscar de la Renta dengan potongan high slit, Regina King tampil seksi sekaligus elegan. Gayanya terlihat semakin maksimal dengan pump shoes putih rancangan Christian Louboutin. Nggak hanya mencuri perhatian di atas red carpet, Regina bahkan meraih tropi Best Supporting Actress lewat perannya dalam IF BEALE STREET COULD TALK.

Brie Larson


©AFP

Siapapun yang melihat pastinya bakal terpukau dengan penampilan Brie Larson. Pemeran Captain Marvel ini tampil bold dan shiny dengan sequin dress yang memiliki potongan halter neck dan high slit. Dipadukan dengan sandal cantik dari Jimmy Choo, nggak heran kalau semua mata tertuju padanya.

Lady Gaga


©AFP

Bukan Lady Gaga namanya kalau nggak berhasil mencuri perhatian dalam event sekelas Oscar. Dalam perhelatan tahun ini, Gaga sukses menampilkan kecantikan klasik dengan ball gown karya Alexander McQueen yang memiliki sculptural accent di bagian pinggangnya. Gayanya tampak semakin classy dengan diamond necklace dari Tiffany & Co.  yang menjadi statement accessory.

Henry Goulding



©AFP

Ketampanan pemeran Nicholas Young dalam film CRAZY RICH ASIANS memang nggak terbantahkan. Henry Goulding mencuri perhatian lewat velvet tuxedo dengan white bow tie rancangan Ralph Lauren Purple Label. Kesan klasik semakin terpancar dengan kombinasi dress shoes dan vintage watch yang dikenakan aktor tersebut.

Jason Momoa dan Lisa Bonet



©AFP

Aquaman tampil lebih kalem dan feminin? Bukan cuma dalam mimpi saja kok. Intip saja penampilannya dalam red carpet Oscar 2019. Tampil kompak bersama sang istri, Lisa Bonet, Jason Momoa menggunakan suit bernuansa muted pink rancangan mendiang Karl Lagerfield. Lisa sendiri nggak kalah menarik karena menggunakan koleksi couture terbaru dari Fendi.

Gemma Chan



©AFP

Gemma Chan nggak hanya punya selera fashion yang keren dalam filmnya saja. Buktinya, pemeran Astrid dalam film CRAZY RICH ASIANS ini juga tampil memikat dalam red carpet Oscar 2019. Dia menggunakan gaun shocking pink rancangan Valentino Haute Couture yang memiliki aksen taffeta pleats. Cantik, kan?

Emilia Clarke


©AFP

Gaun beraksen shiny rupanya lagi jadi favorit para selebriti di red carpet Academy Awards 2019. Nggak terkecuali Emilia Clarke yang tampil memesona lewat strapless dress bernuansa metalik dengan sentuhan warna lilac. Setuju kan kalau keanggunanannya semakin terpancar?

Bukan selebriti Hollywood namanya kalau nggak bisa mencuri perhatian lewat fashion yang mereka kenakan. Gaya mereka di atas bisa jadi inspirasi buat penampilan formal di acara spesialmu nih. Mana yang gayanya paling bikin jatuh hati?