ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Pandemi COVID-19 yang telah menyebar di seluruh dunia selama beberapa bulan terakhir tidak hanya membawa dampak negatif bagi kesehatan, tetapi juga perekonomian. Peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang ditetapkan untuk mencegah penyebaran virus corona secara langsung berdampak pada banyak industri, termasuk makanan dan minuman, pariwisata, event, dan lain-lain. Akibatnya, banyak perusahaan yang terpaksa memutus hubungan kerja dengan karyawannya, atau bahkan jatuh bangkrut. Sebaliknya, sejumlah bisnis malah berhasil meraup keuntungan besar di tengah pandemi ini. Bisnis apa sajakah itu?


1. E-commerce

Menghabiskan waktu di rumah kadang membuat kita lebih mudah tergoda dengan promo-promo online shopping

2. Makanan pesan antar
    Layanan delivery yang telah dimudahkan dengan aplikasi ojek online dimanfaatkan dengan baik oleh para pebisnis makanan di tengah pandemi COVID-19. 

3. Layanan teknologi
    Berkurangnya kesempatan untuk bertemu secara tatap muka selama PSBB membuat banyak aktivitas beralih pada teknologi untuk menggantikannya.
Di dunia hiburan, layanan streaming Netflix kerap menemani di rumah untuk menggantikan rutinitas menonton bioskop. 
    Di saat yang penuh ketidakpastian seperti sekarang, kamu perlu perlindungan yang pasti  seperti bersama FWD SPrInt Link produk asuransi jiwa sekaligus investasi yang dirancang khusus untuk mempersiapkan dana kesehatan dan dana darurat keluarga. 
    Selain itu, selama bulan Juni 2020 ada tambahan manfaat khusus COVID-19 hingga Rp100 Juta* untuk perlindungan virus corona (COVID-19), berupa manfaat tunai harian, karantina, hingga meninggal dunia jika terdiagnosis positif COVID-19 selama masa periode program* Selengkapnya cek di fwd.co.id ya !


*Syarat & Ketentuan berlaku




Sumber :