ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Farmers Bowl


©instagram/farmersbowl

Jika suka sashimi yang tak mentah, bisa memilih Farmers Bowl. Restoran yang berada di wilayah Senopati, Jakarta Selatan ini menyuguhkan sashimi yang bisa dimatangkan sesuai selera. Menu Farmers Bowl, menyajikan salad murni yang dipadu dengan ikan segar yang dimatangkan. Makannya biasanya dipadukan dengan nasi atau mie soba. 

Limu Poke



© instagram/limupoke

Boleh dibilang restoran ini merupakan spesialis poke bowl. Sebab, ada banyak sekali penggemar makanan sehat kekinian yang memilih makan di sini. Salah satu menu favoritnya adalah Rainbow Bowl. Sajian dihidangkan dalam mangkuk jumbo, yang berisikan edamame, timun, wakame, salmo, tuna sashimi, juga jagung chips. Menu-menu yang segar, membuat restoran yang berada di Pacific Place Jakarta ini, selalu ramai dikunjungi.

Pokey Studio


©instagram/pokeystudio

Bagi yang sedang menjalani hidup vegetarian, tak ada salahnya untuk mencoba menu poke bowl di Pokey Studio. Misalnya untuk sajian sashimi, tak lagi menggunakan ikan, melainkan potongan dadu tahu organik yang dipanggang. Kemudian, ditambahkan pula rumput laut, edamame, dan potongan sayuran yang bisa dipilih sesuai selera. Pokey Studio dapat dikunjungi area Senopati, Jakarta Selatan.


Pokinometry Indonesia


© instagram/pokinometry

Menu utama di restoran yang berada di bilangan Pantai Indah Kapuk ini adalah poke bowl. Semangkuk besar di Pikinometry Indonesia, tersaji daging ikan segar, ditambahkan beragam sayuran yang bisa dipilih. Misalnya, wortel, jagung, sawi atau kacang-kacangan. Beberapa pilihan moyonaise yang bisa dijadikan topping, antara lain Wasabi Mayo dan Garlic Mayo. Pengunjung juga bisa memilih sambal pilihan, guna menambah citarasa pedas pada hidangan sehat ala kaum urban ini.

Itulah beberapa tempat makan kekinian yang mampu memenuhi gaya hidup sehat kaum urban, terutama yang tinggal di perkotaan besar seperti Jakarta. Jadi, kalau tak sempat memasak sendiri karena jadwal yang padat, rekomendasi restoran di atas bisa menjadi pilihan.