ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

God Gave Me You - Blake Shelton


©blakeshelton

Lagu yang dirilis pada tahun 2011 dari album Blake Shelton bertajuk RED RIVER BLUE ini pas banget digunakan untuk mengiringi momen first dance bersama pasangan. Liriknya bercerita tentang rasa terima kasih pada Tuhan telah memberikan orang spesial untuk menemanimu hingga akhir waktu.

Tim McGraw - A Place In The Sun


©TheTimMcGraw

Meski terbilang klasik karena dirilis pada tahun 1999, A Place In The Sun bakal jadi theme song terbaik buat menemanimu dan kekasih saat memadu kasih di pelaminan. Tim McGraw sepertinya  memang menciptakan lagu ini untuk orang-orang yang selalu menemanimu dalam suka dan duka.

When Somebody Loves You - Alan Jackson


©OfficialAlanJackson

Dari tahun 2000, ada Alan Jackson yang menyajikan lagu country romantis berjudul When Somebody Loves You. Cermati secara saksama liriknya dan kamu akan mengetahui betapa pentingnya keberadaan seseorang tersayang di sisi kita. Sangat tepat untuk dilantunkan saat sedang menikmati hidangan favorit bersama pasangan terkasih.

Lady Antebellum - When You Got a Good Thing


©ladyantebellum

Trio country Lady Antebellum pun punya lagu yang pas dilantunkan saat momen pernikahanmu. Berjudul When You Got a Good Thing, lagu ini bercerita tentang keberuntunganmu saat berhasil menemukan sosok terbaik untuk menemani sisa hidup. Cocok bukan, sebagai theme song kebahagiaan saat momen pernikahanmu nanti?

When You Say Nothing at All - Alison Krauss


©AlisonKrauss

Terbang ke tahun 2002, Alison Krauss pernah me-recycle lagu romantis sepanjang masa berjudul When You Say Nothing at All. Berbeda dengan versi-versi sebelum atau sesudahnya, wanita asal Amerika Serikat itu menggubahnya dengan nada country yang catchy. Nikmati, resapi, dan bersiaplah bikin pernikahanmu makin terkenang di hati.

She's Everything - Brad Paisley


©BradPaisley

Penyanyi country legendaris Brad Paisley pun punya anthem country romantis yang pas dimainkan saat pernikahanmu nanti. Berjudul She’s Everything. Lagu ini berkisah tentang puja-puji seorang pria terhadap wanita yang amat dicintai.

Demi membuat  momen sakral makin tak terlupakan, yuk sedikit #BeraniBeda dengan menyiapkan playlist country romantis saat pernikahanmu nanti!