ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Coba tonton beberapa judul berikut, resapi nilai perjuangan berikut pelajaran yang ada di dalamnya dan bersiaplah menjelma jadi Kartini Masa Kini!

 

THE DEVIL WEARS PRADA


©facebook.com/TheDevilWearsPradaMovie

Bicara tentang film yang bertema woman empowerment, judul yang satu ini hampir selalu berada di deretan atas. THE DEVIL WEARS PRADA bercerita tentang seorang tokoh bernama Andrea yang diperankan oleh Anna Hathaway. Ia bekerja di bidang fashion dan menjadi asisten editor di sebuah majalah ternama.

Meski telah menduduki posisi yang lumayan bagus, ternyata bidang ini bukan passion Andrea, lho. Ada banyak tekanan, ujian, dan cobaan yang dihadapi tokoh tersebut di lingkungan kerjanya. Perjuangan dan sikap yang dimiliki Andrea dijamin akan menginspirasimu. Buktikan sendiri, yuk!

 

LITTLE FOREST


©facebook.com/Little Forest

Dari tanah Negeri Ginseng, ada LITTLE FOREST yang menarik untuk dikulik. Film ini diadaptasi dari manga Jepang dengan judul sama yang dirilis pada Februari 2018. Kisahnya mengangkat tentang seorang Hye Won yang dilanda kejenuhan ketika hidup di perkotaan dan akhirnya memutuskan buat kembali ke kampung halaman.

Tanpa disangka ternyata tempat ia dilahirkan itu telah lama terbengkalai, bahkan ibu dan ayahnya pun sudah tak di sana. Keputusan besar telah dibuat akhirnya ia diharuskan bertahan hidup sebisa mungkin di tempat terpencil itu. Bisakah ia melewati ini?

 

JOY


©twitter.com/joythemovie

Diperankan oleh Jennifer Lawrence, film ini cukup mendapat perhatian ketika pertama kali dirilis pada tahun 2016. Selain menjadi judul, Joy juga merupakan tokoh utama yang memiliki kreativitas tinggi, pantang menyerah, dan selalu berusaha memanfaatkan kesempatan yang ada. Demi merealisasikan segala impian, ada banyak sekali cobaan yang mesti dilalui. Akan tetapi usaha tak pernah mengkhianati hasil dan berbagai sifat yang dimiliki oleh Joy dijamin bisa jadi inspirasi kamu.   

 

DEEPWATER HORIZON


©facebook.com/DeepwaterHorizonMovie

Film ini diangkat dari kisah nyata. DEEPWATER HORIZON adalah sebuah tambang minyak lepas pantai yang dipenuhi berbagai elemen berbahaya. Namun, itu tak menyurutkan semangat Gina Rodriguez yang memerankan Andrea Fleytas untuk menghadapi segala kekacauan saat insiden kebocoran minyak tersebut.

Di tengah-tengah kondisi tersebut, pemikiran briliannya sanggup beberapa kali menghindarkan bahaya yang hendak menimpa tim. Yes, meski dikelilingi oleh para pria, bukan berarti kamu harus minder. Waktunya lebih berani speak up dan bawa perubahan untuk orang-orang di sekitarmu!

Yuk #BeraniBeda dengan jadi wanita dengan kepribadian tangguh!