ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

The Power of Tutu Skirt


©Shutterstock

Tutu long skirt atau rok bergaya balerina kini tengah menjadi fashion items yang booming beberapa waktu belakangan. Potongannya yang flare dengan detail berupa manik-manik atau sequin dapat memberikan kesan mewah saat mengenakannya. Nggak heran jika model rok yang satu ini jadi favorit para cewek. Jika ingin menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari, kamu bisa memadukannya dengan blouse berwarna polos dan blazer untuk menciptakan gaya formal dan elegan. Tambahkan pump shoes untuk menyempurnakan gayamu.

Minimalist Chic


©Shutterstock

Kalau nggak terlalu suka bermain dengan banyak warna dan ingin tampil lebih simpel, kombinasi long skirt berwarna navy blue dan white blouse yang memiliki detail ruffle bisa menjadi pilihan. Mix and match ini bisa dipakai untuk alternatif gaya ke kantor. Maksimalkan penampilan dengan sepatu berwarna senada dengan rok untuk membuatnya terlihat lebih on point.

One Color Look


©Shutterstock

Menggunakan long skirt dengan tema satu warna, why not? Asal paham rules padu padan yang tepat, kamu bisa menampilkan daily look yang tetap menawan. Supaya gaya one color ini nggak terlihat monoton dan membosankan, gunakan shade lain dari warna yang kamu pilih. Alternatif lain, menambahkan detail seperti motif atau corak pada atasan atau bawahan juga bisa menjadi penyelamat penampilan.

Vintage Look


©Shutterstock

Ingin menciptakan konsep penampilan yang sedikit berbeda? Jajal saja vintage look. Padukan victorian blouse yang memiliki detail ruffle dan padukan dengan long flare skirt. Biar gaya lebih maksimal, gunakan juga tatanan rambut dan aksesori lain yang dapat menunjang penampilan ini. Dijamin bikin siapapun yang melihatnya langsung jatuh cinta!

Printed Long Skirt


©Shutterstock

Kalau ingin menjadikan long skirt kamu sebagai statement penampilan, coba pilih printed long skirt yang memiliki motif bold. Padukan dengan atasan berwarna netral untuk menciptakan keseimbangan gaya. Voila, mix and match simpel ini siap membuat penampilan lebih menawan.

Dari beberapa inspirasi padu padan long skirt di atas, mana yang paling ingin kamu coba? Saatnya buat kagum pasangan dan orang-orang terdekat dengan penampilan #BeraniBeda kamu!