ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Macaron Berbentuk Hati


© unileverfoodsolution

Kebanyakan macaron memang berbentuk bundar. Tapi menyambut momen spesial ini, ada juga kok yang berbentuk hati. Biasanya macaron unik ini dijual terbatas saat edisi Valentine. Kamu bisa mendapatkannya sebagai sajian romantis bersama pasangan.

Martabak Manis Bentuk Hati


© beritasatu

Tak ada macaron, martabak manis pun jadi. Biar lebih spesial, cobalah sajikan yang berbentuk hati. Cara membuatnya cukup mudah, seperti martabak biasa dan hanya membutuhkan loyang berbentuk hati sebagai untuk membuat bentuknya makin manis dan romantis. Dijamin bisa menjadi kejutan istimewa yang bikin si dia makin sayang kamu.

Sushi Cinta


© culinaryadventures

Dibanding martabak manis apalagi macaron, Sushi Cinta ini mungkin lebih mudah dibikin di rumah. Kamu tinggal menyiapkan cetakan berbentuk hati, masukkan nasi, juga toping spesial untuk sushi, seperti irisan ikan salmon, tuna, mentimun Jepang, telur, atau menurut kreasimu sendiri. Akan lebih romantis, jika kalian berdua membikinnya bersama. Bukankah hal itu akan menjadikan momen Valentine kalian tahun ini lebih istimewa?

Cokelat Panas dengan Marshmallow ‘Hati’


© pedesnomad

Cuaca yang tak menentu, bisa saja akan membuat hujan seharian saat Hari Valentine nanti. Tak perlu terburu-buru berkecil hati. Sebab, rayakan Valentine tak harus selalu ke luar bukan? Seduhlah dua cangkir cokelat panas. Bubuhkan marshmallow berbentuk hati. Nikmati bersama sembari berbagi cerita kisah-kisah romantis kalian berdua. Sekalipun sederhana, percayalah keromantisannya tak bakal sirna.

Heart Waffle


© luluthebaker

Jangan biarkan keromantisanmu bersama pasangan memudar. Sehari setelah Valentine, kamu dapat memberikannya kejutan dengan sebuah sarapan waffle berbentuk hati. Lebih-lebih jika itu, buatanmu sendiri. Rasanya momen-momen Valentine tak akan hilang begitu saja, bahkan siapa tahu bisa lekat hingga Hari Kasih Sayang berikutnya tiba.

Berbagai sajian itu pun dapat menjadi ide menarik rayakan Valentine, selain menggunakan cokelat yang mungkin sudah cukup mainstream. Kamu bahkan bisa berhemat, lantaran romantis tak melulu harus didapat dengan perayaan super mahal.