ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Tampilkan Sisi Maskulin dengan Military Look


©The Best Fashion Blog

Ingin menampilkan sisi maskulin dalam penampilan saat peringatan Sumpah Pemuda? Pilih busana dengan aksen military look yang bisa membuat penampilanmu terlihat elegan. Setelan bernuansa hijau army atau menggunakan outerwear yang memiliki army pattern bisa menjadi alternatif untuk mendukung penampilan yang satu ini. Jangan lupa tambahkan fashion items lain yang dapat menyempurnakan gaya, seperti boots dan clutch yang trendi.  

Bergaya Etnik dengan Batik Modern


©Pinterest

Batik juga bisa menjadi pilihan menarik untuk membuat gaya terlihat semakin cantik saat memperingati Hari Sumpah Pemuda. Jika sudah bosan dengan dress batik yang terlalu monoton, kombinasi atasan putih dengan culotte pants batik bisa menjadi rekomendasi yang bisa dicoba. Sempurnakan gaya dengan aksesori bernuansa etnik lainnya seperti kalung, gelang, dan handbag favorit.

Gaya Kasual dengan Graphic Tee


©Marie France Asia

Graphic tee yang dihiasi dengan beragam tulisan di bagian depan juga bisa menjadi alternatif untuk menunjukkan spirit pemuda untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Tapi, pastikan pilih t-shirt yang bertuliskan quote yang mengandung semangat nasionalisme supaya menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya. Jangan lupa gunakan padu padan yang tepat untuk membuat gaya semakin terlihat istimewa, misalnya menggunakan celana jeans kesayangan atau skater skirt favorit. Pasti bikin penampilan makin on point!

Semangat para pemuda Indonesia bisa terpancar lewat fashion yang dikenakannya. Beberapa rekomendasinya bisa kamu coba lewat pilihan gaya di atas. Yuk, tunjukkan spirit pemuda yang dimiliki lewat padu padan busana eye catching yang membuat penampilan makin istimewa!