ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

HIJAB FOR SISTERS


©goodreads

HIJAB FOR SISTERS adalah novel yang ditulis oleh Anastasha Hardi tentang para santriwati yang menuntut ilmu agama di sebuah pondok pesantren modern. Dua tokoh utamanya adalah Asha dan Khalda, yang punya mimpi meneruskan pendidikan ke Jerman lewat beasiswa. Kira-kira siapa yang akhirnya berhak mendapatkan kesempatan itu, ya?

 

 

 

KITA PERNAH SALAH


©parcelbuku

Kesempurnaan itu hanya milik Allah. Manusia hanya seperti setitik debu yang menempel di dunia ini. Karena itu, jangan pernah lelah berdoa kepada-Nya, terutama saat kamu punya keinginan yang pengen diwujudkan. Lalu bagaimana kalau seorang yang pernah berdosa memanjatkan doa? Akankah Dia menjawabnya?

KIDUNG VOLENDAM


©tokopedia

Tahu apa artinya jodoh? Kalau manusia berjodoh, sejauh dan seberat apa pun pemisahnya bakal terlebur dan mereka akan bersatu. Kalau nggak? Sekeras apa pun usahamu menyatukan diri dengannya ya nggak bakalan sukses.

Itulah pergumulan tentang jodoh yang dirasakan Dwight dan Liza. Sekian lama berjuang bersama untuk mempersatukan diri, ternyata jodoh Dwight adalah orang lain bernama Ambarwati. Wajib disimak kisahnya, terutama yang sedang berjuang dapatkan jodoh.

#MEWAKILIPERASAANMU


©bukabuku

#MEWAKILIPERASAANMU adalah sebuah buku karya Ustadz Handy Bonny. Di dalamnya tertulis tentang bagaimana manusia bertaqwa kepada Allah. Ya, emang itu yang dibutuhkan dalam hidup ini. Kejarlah ketaqwaan kepada Allah SWT karena itu lebih berharga ketimbang harta apa pun di dunia ini.

Untuk Ramadan kali ini #MasaGakMau dekatkan diri pada Sang Pencipta lewat membaca? Sambil menunggu waktu berbuka tiba, yuk, baca bacaan-bacaan di atas agar ibadah puasamu makin lengkap.