ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Fur Jacket


©shutterstock

Outer yang terbuat dari bulu sintetis memang membuat tubuh lebih hangat. Jika tidak ingin terlihat berlebihan, gunakan blouse putih yang dipadukan dengan denim pants. Pilihlah fur jacket dengan warna netral seperi hitam, grey atau dark brown yang lebih sesuai digunakan sebagai busana kantor.

 

Cotton Twill Coat



 ©shutterstock

Jika tidak punya waktu untuk memadupadankan busana ketika musim hujan, cotton twill coat bisa menjadi statement yang tak terbantahkan. Cukup pasangkan dengan pants atau midi skirt dengan warna senada. Penampilan effortless ini bisa membantumu tampak elegan seharian, lho!


Textured Cardigan


 ©shutterstock

Bekerja di bidang fashion membuatmu nggak ingin tampil biasa saja ke kantor? Pilih textured cardigan yang memiliki look unik namun tetap elegan. Padukan dengan turtle neck sweater untuk menyempurnakan penampilanmu.

 

Checked Double Breasted Blazer


 ©shutterstock

Biarpun cuaca sedang mendung, bukan berarti kamu nggak boleh tampil colorful. Keluarkan koleksi blazer motif garis yang kamu miliki. Jangan ragu untuk memadukannya dengan sweater dan scarf untuk membuatnya makin manis. 

Deretan inspirasi fashion musim hujan di atas bisa kamu coba mulai besok. Mix and match sesuka hati untuk dapatkan look yang elegan saat ke kantor nanti.