ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Pusat perbelanjaan kembali dibuka, dan beberapa dari kita akan kembali ke kantor. Dengan adanya new normal, kita diajak untuk bersiap-siap karena keadaan tidak akan sama seperti sebelum pandemi. Berikut fakta mengenai new normal dan perubahan yang akan terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita.

Apa itu new normal?

New normal adalah fase perubahan dalam menghadapi dibukanya kembali bidang sosial dan ekonomi di tengah pandemi.

Perubahan rutinas

Sebelum berangkat, kamu perlu mempersiapkan perangkat kebersihan, seperti dua-tiga masker, hand sanitizer, dan disinfektan. 

Pencegahan yang ketat di kantor

Sesampainya di kantor, segera gunakan disinfektan untuk benda-benda yang kamu bawa, seperti handphone, dompet, atau tas. 

Alokasi keuangan yang berbeda

Ada biaya ekstra yang dikeluarkan sebagai langkah pencegahan, seperti masker, hand sanitizer, disinfektan, vitamin, dan lain sebagainya. 

Cara baru untuk “berkumpul”

Menghindari keramaian adalah salah satu cara untuk menekan penyebaran virus corona. 

Kenormalan baru dihadapi dengan kebiasaan baru. Bebaskan langkah jalani perubahan dengan langkah pencegahan dan perlindungan. 

FWD Critical Armor siap melindungi kamu untuk bebas khawatir dari 65 jenis penyakit kritis major dan minor, bisa diklaim hingga lebih dari 3 kali! Jika didiagnosis penyakit kritis major, kamu dibebaskan dari kewajiban membayar premi. 

Selain itu selama bulan Juni 2020, ada tambahan manfaat khusus COVID-19 hingga Rp100 juta* untuk perlindungan virus corona (COVID-19), berupa manfaat tunai harian, karantina, hingga meninggal dunia jika terdiagnosis positif COVID-19 selama bulan Juni 2020. Selengkapnya cek di fwd.co.id ya !

 

*Syarat & Ketentuan berlaku




Sumber :