ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Banyak pertimbangan yang perlu kamu buat dalam hidup. Adanya ketidakpastian akan risiko masa depan membuat asuransi menjadi faktor penting yang perlu kamu miliki. Perlindungan tidak hanya untuk mobil, usaha, ataupun rumah, tetapi juga untuk diri sendiri dan anggota keluarga. Berikut empat alasan mengapa asuransi diri itu penting.


1. Kesehatan adalah aset utama

Sama halnya dengan mobil yang rusak, badan yang sakit tidak bisa digunakan untuk bekerja. Ketika itu terjadi, kamu kehilangan hari-hari produktif yang dapat saja berakibat terhadap kurangnya penghasilan. Dengan adanya asuransi kesehatan, kamu bisa menjaga diri dari risiko finansial.

2. Solusi untuk masa depan

Sakit itu mahal harganya, apalagi penyakit kritis. Dalam situasi yang tidak menentu di masa depan, mencari pinjaman uang dalam waktu yang singkat tidak mudah. Punya aset, seperti tanah atau rumah pun belum tentu bisa terjual dengan cepat. Untuk itu, asuransi kesehatan memiliki peran yang penting sebagai safety net untuk kamu dan keluarga.

3. Persiapan untuk keluarga

Jika kamu merupakan tulang punggung keluarga, kamu wajib memiliki asuransi. Jangan sampai tabungan kamu terkuras dan keluarga mengalami goncangan secara finansial karena tidak ada asuransi. Persiapkan segala kemungkinan di masa depan dengan asuransi jiwa dan kesehatan. Jika terjadi sesuatu kepadamu, uang pertanggungan dari asuransi dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga. 

4. Hidup yang lebih tenang

Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam hidup, seperti kecelakaan, bencana alam, penyakit, kebakaran, dan lain sebagainya. Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Hal yang berada dalam kendali kita adalah persiapan. Dengan perlindungan harta benda dan tentunya diri, kamu telah mengurangi potensi risiko finansial di masa depan. Perlindungan asuransi dapat membantu kamu untuk lebih fokus mengejar passion dan bebaskan langkah, serta melakukan apapun yang kamu mau.


    Jangan kompromi untuk kualitas kehidupan diri yang lebih baik. Perlindungan harta benda memang penting, tetapi juga dengan dirimu. Persiapkan diri dan keluarga dengan perlindungan terbaik untuk penyakit kritis, FWD Critical Armor yang melindungi kamu dari 65 jenis penyakit kritis major dan minor, dan bisa diklaim hingga lebih dari 3 kali! Jika didiagnosis penyakit kritis major, kamu dibebaskan dari kewajiban membayar premi. Kalau sehat terus dan tidak pernah terdiagnosis penyakit kritis major? Premi kembali 100% di akhir masa asuransi!* Lihat selengkapnya di https://www.fwd.co.id/id/protect/critical-illness/critical-armor/


*Syarat & ketentuan berlaku