ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Chopped

Setiap kontestan diberikan keranjang berisikan bahan rahasia di setiap rondenya. Menggunakan bahan-bahan yang unik, empat chef berkompetisi untuk membuat appetizer, entrée, dan dessert yang lezat.

Dengan Ted Allen sebagai host, acara ini telah berlangsung selama 52 season loh! Kamu juga bisa ikuti edisi spesial dan spinoff-nya, seperti Chopped: Sweets, Chopped Champions, atau Chopped Grill Masters.

 

2. Hell’s Kitchen

Di bawah pengawasan Gordon Ramsay, dua tim bersaing dalam tantangan memasak untuk sebuah restoran. Pemenang dari program ini berhak mendapatkan 250.000 dolar AS dan menjadi kepala chef di restoran Ramsay.

Terkenal akan temperamennya, emosi Chef Ramsay yang meledak-ledak menjadi daya tarik dari show ini!

 

3. MasterChef Junior

Acara kompetisi yang satu ini terdiri dari chef cilik berusia 8-13 tahun. Walaupun muda, kemampuan masak mereka sudah luar biasa loh. Di show ini, kamu bisa saksikan sisi lain dari Chef Gordon Ramsay sebagai juri!

 

4. Guy’s Grocery Games

Dibatasi oleh waktu, Chef Guy Fieri menantang para chef untuk memasak hanya dengan bahan-bahan yang ia pilih dan tentunya tersedia di tokonya, Flavortown Market.

Nantikan komedi dan resep-resep seru di game memasak ini ya!

 

5. The Great British Bake Off

Pencinta baking wajib nonton show yang satu ini! Tak kenal usia, tua dan muda, dari berbagai latar belakang, para baker amatir ini berupaya menjadi yang terbaik di Inggris.

Dengan tantangan yang semakin sulit setiap minggunya, mampukah mereka memenuhi standar profesional?

 

Seru-seru, kan? Siapa yang jadi langsung pengin ke dapur setelah menonton? Nah, untungnya, di zaman serba digital ini, kamu bisa dengan mudah berbelanja bahan masakan lewat aplikasi.

 

Kemudahan online shopping seperti ini juga bisa kamu rasakan saat membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal. Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan.



Sumber :

https://movieweb.com/best-cooking-competition-shows/

https://movieweb.com/best-cooking-competition-shows/

https://movieweb.com/best-cooking-competition-shows/

https://guiltyeats.com/2021/10/05/7-cooking-food-tv-reality-shows-binge-watch/

https://thegreatbritishbakeoff.co.uk/about-the-show/