ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Based On True Story


©ayudiac

Film TEMAN TAPI MENIKAH merupakan kisah nyata yang dialami oleh Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Keduanya telah menjalin ikatan persahabatan selama kurang lebih 14 tahun! Pada periode tersebut, mereka tak pernah sekali pun mendeklarasikan diri sebagai sepasang kekasih. Ayu dan Ditto bersahabat sejak SMP, tapi gayung cinta keduanya baru bersambut ketika masing-masing telah lulus kuliah. Keunikan dalam perjalanan asmara mereka benar-benar menarik buat disimak!

Diangkat dari Novel Best-Seller


©Dittopercussion

Sebelum diangkat dalam layar lebar, TEMAN TAPI MENIKAH terlebih dulu diterbitkan dalam format novel. Berkat keunikan ceritanya, novel yang dirilis pada tahun 2016 tersebut sukses dinobatkan sebagai best-seller. Penasaran, kira-kira kalau diangkat dalam sebuah film, jadinya bakal seperti apa, ya?

 Diperankan oleh Dua Artis Muda Berbakat


©bintang

Guna memerankan sosok Ayu dan Ditto, dipilihlah dua artis muda berbakat tanah air, yakni Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Keduanya mengaku amat senang mendapat kehormatan menjadi tokoh utama dalam TEMAN TAPI MENIKAH. Mereka berjanji bakal memberikan kualitas terbaik guna memanjakan penonton Indonesia.


Ada Kejutan dalam Filmnya


©uzone

Film yang diangkat dari sebuah novel, seringkali mengangkat plot cerita yang hampir serupa. Namun, hal tersebut takkan kamu temui di TEMAN TAPI MENIKAH. Akan ada beberapa perubahan dalam film layar lebarnya nanti yang bakal menghadirkan efek kejutan. Urusan setting pun juga begitu. Rako siap membuat latar film ini lebih modern ketimbang aslinya. Hm, jadinya gimana, ya?

 

Inspirasi bagi ‘Korban’ Friendzone


©ayudiac

Film ini menjadi tontonan wajib bagi mereka yang  tengah terjebak sebuah hubungan menyesakkan bernama friendzone. Kisah kesabaran Ditto dalam menunggu Ayu patut kamu jadikan inspirasi bahwa semua bakal indah pada waktunya.

Kamu termasuk korban friendzone? Ajak gebetanmu nonton TEMAN TAPI MENIKAH aja, yuk!