ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Selain itu, shio babi juga dikenal enerjik dan penuh semangat yang menjadikannya sosok yang supel dan sering menghadiri berbagai acara maupun kegiatan. Punya karakter easygoing dan ceria, ini dia gaya fashion yang cocok untuk pemilik shio babi. #MasaGakMau coba?

Warna Pembawa Keberuntungan


©pexels

Bagi pemilik shio babi, ada beberapa warna yang dipercaya mampu membawa keberuntungan di tahun 2019. Elemen api dan tanah akan mendominasi sehingga warna kuning, merah, abu-abu, dan cokelat bisa dipilih untuk busana sehari-hari. Tapi, ada baiknya untuk menghindari warna biru dan hijau yang dianggap kurang memberi keberuntungan di tahun shio babi tanah ini.

Tampilan Feminin Sesuai Profesi


©pexels

Perempuan yang memiliki shio babi biasanya mampu menikmati pekerjaannya yang memberi kesempatan untuk mengasah kreativitas, punya tanggung jawab yang besar, dan bisa membantu orang lain. Nggak heran jika mereka yang lahir di naungan shio ini merupakan pekerja handal yang kebanyakan bekerja sebagai desainer interior, dokter, maupun entertainer.

Untuk mendukung penampilan dalam aktivitas sehari-hari, tampilan yang feminin dan elegan bisa jadi pilihan yang tepat. Simple dress dengan warna soft bisa jadi pilihan bagi perempuan pemilik shio babi yang energik dan kreatif.

Tampilan Mewah Dalam Acara Formal


©pexels

Dikenal ramah dan supel, nggak heran jika perempuan dengan shio babi sering diundang dalam berbagai acara. Tampilan mewah sering dipilih saat menghadiri acara semiformal maupun resmi. Pilih material yang identik dengan kemewahan, seperti dress berbahan satin, sutra, maupun chiffon dengan warna yang rich. Padu padankan dengan aksesoris yang tepat, mulai dari tas, sepatu, hingga perhiasan.

Sisipkan Detil Cantik


©pexels

Dalam setiap kesempatan, perempuan bershio ini akan menyisipkan detil yang cantik, seperti sepatu high heels atau tas tangan berornamen menarik. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan dirinya saat menghadiri pertemuan maupun pesta, hingga bertemu dengan banyak orang. Tapi mereka juga tetap memperhatikan kenyamanan sehingga dapat menikmati berbagai acara dengan lebih rileks.

Aksesoris Mengilap


©pexels

Dikenal sebagai shio yang sangat concern pada penampilan, nggak heran jika gaya busanamu selalu tampak stylish dan elegan. Selain pemilihan outfit yang tepat, aksesoris bernuansa keemasan, perak, maupun bronze jadi investasi penting dalam berbusana. Pilih perhiasan berupa gelang, kalung, maupun anting yang menampilkan kesan feminin dan manis, tanpa terlihat berlebihan.

Jadikan inspirasi busana di atas untuk mempercantik penampilanmu yang memiliki shio babi tahun ini.